Sukses

Abang Ronaldo Diselidiki Terkait Peredaran Jersey KW

Hugo Aveiro dipercaya mengelola salah satu perusahaan milik Cristiano Ronaldo, Mussara.

Liputan6.com, Jakarta Hugo Aveiro, saudara laki-laki Cristiano Ronaldo, tengah dalam penyelidikan pihak berwajib. Pria berusia 45 tahun berurusan dengan pengadilan karena menjual jersey yang harusnya dimusnahkan. 

Hugo selama ini dipercaya oleh Ronaldo untuk mengelola perusahaan miliknya, Mussara. Seperti diberitakan media Italia, La Stampa dilansir dari football Italia, kasus bermula saat Mussara memesan kostum edisi khusus kepada salah satu perusahaan yang berada di Turin, Pegaso. 

Pegaso kabarnya dibayar sebesar 450 ribu pound sterling untuk memproduksi pakaian tersebut lengkap dengan logo CR7 Museu--logo museum mliki CR7 yang berada di Funchal, Portugal. 

Namun belakangan, kostum tersebut digugat. Pasalnya, model dan bentuknya mirip dengan kostum poduksi Adidas. Perusahaan asal Jerman itu merupakan sponsor resmi sekaligus penyuplai kostum dan peralatan olahraga Juventus sejak 2015. Kerjasama mereka masih akan berlangsung hingga 2027. 

Mussara membantah telah memberi mandat kepada Pegaso untuk memproduksi jersey KW tersebut. Mereka bahkan mengaku telah menebus kostum itu seharga 4 euro per potong untuk dimusnahkan. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Produk KW

Masalah semakin pelik setelah Pegaso justru menemukan kostum bermasalah itu ternyata dijual di Museum CR7 dengan harga 40 euro per potongnya. Merasa ditipu, Pageso kemudian menggugat Mussara yang kemudian menyeret abang Ronaldo, Hugo Aveiro dalam penyelidikan pihak pengadilan. 

 

3 dari 3 halaman

Kedekatan dengan Ronaldo

Ronaldo dan abangnya, Hugo sangat dekat dalam beberapa tahun terakhir ini. Ronaldo sangat berperan memebebaskan Hugo dari kecanduan narkoba dengan menanggung biaya rehabilitasinya.  

Ketergantungannya terhadap obat-obatan terlarang sudah berlangsung sejak dia beranjak dewasa, mirip ayah tirinya, Dinis. Dinis meninggal pada tahun 2005 saat Ronaldo di Manchester United (MU). 

Penampilan Hugo dan Ronaldo sangat bertolak belakang. Namun keduanya sama-sama berbakat dalam sepak bola. Hanya saja, CR7 sukses di jalur profesional, Hugo memilih jalur street football.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Corner