Sukses

Paulo Dybala Buka Suara soal Rumor Bakal Dijual Juventus ke MU

Paulo Dybala kesal rumor tak benar selalu saja menghampiri dirinya, salah satunya soal transfer dari Juventus ke MU.

Liputan6.com, Turin- Paulo Dybala tak tahan juga mendengarkan rumor yang begitu kencang terkait transfer dirinya ke Manchester United (MU). Dia mengaku frustrasi mendengarkan rumor-rumor seperti itu.

Dybala menumpahkan kekesalannya usai mencetak gol pertama untuk Juventus pada laga lawan Genoa. Juventus menang 3-1 atas Genoa.

Musim ini, winger 27 tahun asal Argentina ini memang penampilannya sedang menurun. Inilah yang membuat dia dirumorkan akan dibarter dengan Paul Pogba dari MU.

Dybala masih punya kontrak hingga Juni 2022. Karena itu, dia belum mau bicara apa-apa soal transfernya.

"Banyak hal yang tidak benar soal kontrak saya. Agen saya masih di Turin. Tak benar dia sudah dipanggil klub," kata Paulo Dybala seperti dikutip Sportsmole.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Marah Fans

Dalam rumor yang beredar disebutkan juga jumlah transfer yang akan dibayarkan MU.

"Bakal lebih baik kalau bicarakan soal hal yang benar, soalnya bicara seperti itu di periode seperti ini membuat fans marah kepada saya," katanya.

"Padahal saya sepenuhnya cinta dengan Juventus.

 

3 dari 4 halaman

Liga Inggris

 

Rumor sebelumnya menyebutkan kalau Dybala sudah ditawarkan ke enam klub Liga Inggris. Mereka adalah MU, Spurs, Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

MU menjadi kandidat paling kuat. Soalnya MU bisa barter pemain ini dengan Paul Pogba, meski ada juga rumor yang menyebutkan Pogba ditukar Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

  • Bursa Transfer