Sukses

Tak Masuk Rencana MU, Solskjaer Tolak 2 Pemain Tawaran Klub Italia

Solskjaer menolak kesempatan untuk menandatangani dua pemain yang ditawarkan Juventus. Keduanya tidak dalam rencana transfer manajer MU.

Liputan6.com, Jakarta Nama gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba, kembali jadi bahan pembicaraan usai muncu pernyataan agennya Mino Raiola. Sang agen mengklaim Pogba sudah tidak bahagia di klub Liga Inggris itu, dan meminta Setan Merah melepasnya di bursa transfer Januari 2020.

Kabarnya, ada dua klub besar yang begitu berminat kepada Pogba yakni Juventus dan Real Madrid. Bahkan, sebenarnya kedua klub itu hampir merekrutnya di musim panas 2020.

Sekarang, Juventus telah didorong maju sebagai favorit untuk menandatangani Pogba. Ini terkait dengan ucapan Raiola bahwa pemain Manchester United ini, harus berganti tim lebih cepat.

Raiola sempat menyinggung gelandang itu, sudah tidak senang berada di Old Trafford. Dengan kontrak yang berakhir pada 2022, pemain internasional Prancis itu tidak akan menandatangani perpanjangan.

Sebelumnya pada Oktober lalu, media di Italia mengindikasikan klub Liga Italia itu, telah berencana untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu kembali ke klub pada musim panas. Tapi penandatanganannya terhalang krisis Covid-19.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertukaran

Calciomercato, belum lama ini, memberikan latar belakang tentang salah satu formula yang digunakan Nyonya Tua untuk mengontrak pemenang Piala Dunia di jendela terakhir.

Diklaim bahwa penilaian 100 juta euro yang diberikan Setan Merah membuat pemenang Serie A itu, tidak mungkin untuk memperoleh layanan Pogba dengan membayar biaya transfer konvensional. Satu-satunya pilihan yang tersedia adalah melalui kesepakatan pertukaran.

3 dari 5 halaman

Tak Masuk Daftar

Selama pembicaraan tidak langsung, Juventus menawarkan Miralem Pjanić dan Douglas Costa ke United dengan imbalan Pogba.

Namun, tawaram sang juara Italia mendapat respon negatif dari klub Old Trafford karena gelandang dan winger tersebut tidak termasuk dalam daftar transfer Ole Gunnar Solskjaer.

4 dari 5 halaman

Tak Senang

Pjanić kemudian pindah ke Barcelona dalam kesepakatan yang membuat Arthur bergerak ke arah yang berlawanan. Sedangkan, Costa kembali ke Bayern Munchen dengan kesepakatan pinjaman.

Tapi, kabarnya pemain Bosnia tersebut, saat ini tidak senang dengan kurangnya peluang di Camp Nou, sementara Costa hanya membuat empat starter di semua kompetisi untuk Bayern.

5 dari 5 halaman

Masih Fokus

Pogba memang saat ini masih tetap di MU. Tapi, itu bisa segera berubah di pasar musim dingin setelah Raiola menjatuhkan bomnya awal pekan ini.

Pogba akhirnya belakangan menanggapi pernyataan Raiola. Lewat media sosial, Pogba menegaskan masih sangat fokus dan berdedikasi untuk MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Solskjaer

  • Berita Bola