Sukses

Jadwal Liga Spanyol 13 Desember 2020: Barcelona Pesta Gol Lagi?

Barcelona bakal mencoba untuk kembalikan performa terbaik saat menjamu Levante di Camp Nou. Pesta gol berpotensi terjadi lagi di laga nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini bakal menampilkan beberapa pertandingan menarik, di antaranya saat Barcelona menjamu Levante di lanjutan Liga Spanyol. Duel pekan ke-13 ini bakal jadi momen bagi Barcelona untuk bangkit.

Barcelona di atas kertas bakal bisa mengatasi Levante. Selain itu, Barcelona selalu tampil garang saat menghadapi lawan-lawan mereka di Camp Nou.

Hanya Real Madrid dan Juventus yang sudah merusak rekor bagus di Camp Nou. Selebihnya, Barcelona mampu menang dengan cukup meyakinkan.

Lionel Messi dan kawan-kawan membutuhkan suntikan moral di Liga Spanyol pekan ini. Kalah dua laga beruntun sudah membuat Barca tersudut.

Laga Barcelona vs Levante hanya salah satu dari duel menarik yang terjadi di akhir pekan ini. Apalagi duel yang pantas ditunggu di La Liga Liga Spanyol?

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

 

Minggu 13 Desember 2020

 

]20.00 WIB, Real Sociedad vs Eibar

22.15 WIB, Real Betis vs Villarreal

Senin 14 Desember 2020

00.30 WIB, Elche vs Granada

03.00 WIB, Barcelona vs Levante

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.