Sukses

One Collision Course: Pentas Perebutan Dua Sabuk Juara One Championships

Dua sabuk juara dunia One Championship bakal menjadi rebutan akhir tahun ini. Empat petarung akan saling adu pukul dalam pentas One: Collision Course di Singapore Indoor Stadium, Jumat (18/12/2020) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dua sabuk juara dunia One Championship bakal menjadi rebutan akhir tahun ini. Empat petarung akan saling adu pukul dalam pentas One: Collision Course di Singapore Indoor Stadium, Jumat (18/12/2020) malam WIB.

Di laga utama, juara dunia One Light Heavyweight Kickboxing Roman Kryklia akan mempertahankan sabuk emasnya melawan Andrei “Mister KO” Stoica. Semula, pertarungan ini akan dipentaskan di Jakarta, April lalu.

Namun pandemi covid-19 membuat pertarungan panas itu ditunda ke Desember ini. Meskipun demikian, kedua petarung pastinya bakal tampil ngotot demi sabuk juara One Championships.

Pertarungan lain yang tak kalah seru adalah antara juara junia ONE Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao melawan juara Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym.

Nong-O sendiri telah lama menunggu penantang sepadan. Maklum, ia selama ini belum terkalahkan di kelasnya pada pentas One Championship.

Berikut laga yang akan dipertandingkan di pentas One: Collision Course

Saksikan Video One Championships di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pertandingan di One Collision Course

Roman Kryklia vs. Andrei Stoica (Kejuaraan Dunia ONE Light Heavyweight Kickboxing)

Nong-O Gaiyanghadao vs. Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym (Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai)

Marat Gafurov vs. Lowen Tynanes (MMA – lightweight)

Tatsumitsu Wada vs. Dae Hwan Kim (MMA – flyweight)

Yusup Saadulaev vs. Troy Worthen (MMA – bantamweight)

Chan Rothana vs. Xie Wei (MMA – flyweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.