Sukses

Pemain Brighton Picu Perang MU dan Liverpool

MU dan Liverpool sama-sama sedang mengejar pemain andalan Brighton and Hove Albion.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) berencana menelikung Liverpool dalam perburuan bek berbakat Brighton and Hove Albion, Ben White. Kedua klub berniat merekrut White pada Januari 2021.

White merupakan salah satu bek yang tampil cemerlang di Liga Inggris 2020-2021. Performa apik pria 23 tahun itu membuat banyak klub besar Liga Inggris yang mengincarnya.

Awalnya Liverpool yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan White. The Reds membutuhkan White karena mengalami krisis pertahanan akibat badai cedera.

Persaingan mendapatkan White makin panas. Manchester Evening News pada pekan kedua Desember 2020 melaporkan MU juga ikut memburu pemuda Inggris tersebut.

MU memang sedang membutuhkan bek tengah baru. Pertahanan mereka sangat keropos. MU memerlukan pendamping yang tepat untuk kapten Harry Maguire di jantung pertahanan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

Harga White jauh lebih murah dibanding pemain belakang incaran MU lainnya. White kabarnya bisa didapat oleh klub peminat sebesar 30 juta poundsterling.

Harga White ini sekitar setengah dari bandrol yang dipatok Red Bull Leipzig untuk bek incaran MU Dayot Upamecano. Begitu juga dengan bek Real Madrid Raphael Varane yang harganya mahal.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • ben white

  • Brighton and Hove Albion