Sukses

Georgina Pamer Mewahnya Dekorasi Natal di Rumah Ronaldo

Sebelum pandemi virus Corona COVID-19, tahun lalu Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merayakan Natal di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Hari Natal tinggal sebentar lagi. Masyarakat di dunia yang merayakan hari kelahiran Yesus Kristus itu, menyambut  dengan penuh sukacita, termasuk Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez. 

Seperti dilansir dari AS, untuk memeriahkan Natal tahun ini, Georgina dan Ronaldo telah menghiasi kediaman mereka. Lewat media sosial Instagram, Georgina pun memperlihatkannya kepada publik. 

Dalam video singkat Georginaterlihat susana meriah menyambut Natal di kediamannya. Mereka menghiasi ruang tamu mewah dengan berbagai ornamen dan hiasan berbau Hari Natal. Patung Santa Claus berwarna putih tampak duduk di singgasana merah bersama kado-kado untuk keluarga. 

Sementara itu, di salah satu pojok ruang keluarga itu terdapat manusia salju atau snowman lengkap dengan beberapa patung rusa sebagai tambahan dan lampu-lampu hias yang tampak menawan. 

 

Suasana kediaman pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menyambut Natal tahun ini  (Instagram)

Pojok ruangan lainnya dihiasi dengan pohon Natal yang cukup tinggi dengan lampu berwarna emas. Warnanya tampak seirama dengan sofa mewah berwarna putih salju di dekatnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Nyaman

Video yang dibagikan lewat Instastory tersebut juga memperlihatkan Cristiano Ronaldo Jr adik-adiknya, si kembar Mateo dan Eva, serta si bungsu Alana. Mereka tampak nyaman duduk di sofa panjang. Susana Natal semakin terasa berkat lagu yang disematkan Georgina dalam video itu. 

Ya, Georgina memutar lagu All I Want For Christmas Is You dari Mariah Carey.

 

Suasana kediaman pemain Juventus, Cristiano Ronaldo menyambut Natal tahun ini (Instagram)

Suasana Natal di keluarga Georgina dan Ronaldo tahun ini sebenarnya terasa berbeda dari tahun lalu. Pandemi virus Corona COVID-19 memaksa mereka untuk menahan diri merayakannya di luar rumah. Apalagi, seperti diketahui, Ronaldo yang saat ini memperkuat Juventus sempat terjangkit penyakit ini. 

 

3 dari 3 halaman

Berbeda dari Tahun Lalu

Tahun lalu, Ronaldo merayakan Natal di Dubai. Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial, Ronaldo tampak menikmati hari di pantai sepi bersama anak-anaknya. Meski demikian, suasana Natal tetap terasa lewat kehadiran sosok Santa Klaus yang ikuti berfoto bersama mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.