Cerita Joana Sanz Tolak Lamaran Eks Bek Barcelona Tiga Kali

Oleh Luthfie Febrianto pada 11 Des 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 11 Des 2020, 13:30 WIB
Joana Sanz
Perbesar
Istri Dani Alves, Joana Sanz, mengunjungi Pura Besakih Karangasem. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Nama mantan bek Barcelona, Dani Alves tak kederangan kabarnya sejak tak lagi berkarier di Eropa. Alves kini memang berkarier di kampung halamannya, Brasil bersama Sao Paulo.

Sebagai pemain karier Alves bisa dibilang mentereng. Pria yang kini berusia 37 tahun itu telah mengoleksi 43 trofi sepanjang kariernya.

Dani Alves pun tercatat sebagai pemain dengan koleksi trofi terbanyak. Hebatnya, koleksi itu bisa bertambah lantaran Alves saat ini masih bermain.

Alves sejatinya tak hanya menang di atas lapangan, melainkan di luar. Ya, meski sempat bercerai dari istrinya, Dinora Santana, Alves kemudian menikahi model Joana Sanz.

Alves dan Sanz kabarnya sudah memiliki hubungan spesial sejak 2015. Keduanya menjalin cinta setelah dikenalkan teman Alves di Barcelona.

Kemudian dua tahun berselang, Alves dan Joana pergi ke Ibiza untuk melakukan pernikahan secara rahasia. Alhasil, tak diketahui siapa saja yang hadir dan proses pernikahan itu.

 

Saksikan Video Dani Alves di Bawah Ini


Ditolak Tiga Kali

Dani Alves dan sang kekasih, Joana Sanz
Perbesar
Dani Alves dan sang kekasih, Joana Sanz (instagram.com/joanasanz)

Sebelum resmi menikah, Joana ternyata pernah menolak Alves tiga kali. Hal itu ia tuturkan saat diwawancarai majalah Spanyol, La Vanguardia.

"Dani melamar saya di kamar hotel, kami berdua saja. Kami tidak suka publikasi. Dia menyenangkan. Dia sebelumnya telah melamar saya tiga kali," kata Joana sembari tertawa.

Usaha gigih Alves rupanya meluluhkan hati Joana. Model kelahiran 1993 itu pun akhirnya menerima lamaran Alves.


Humoris

Joana menuturkan, kepribadian Alves yang humoris membuatnya bahagia. Joana bahkan tak ragu menyebut, Alves tak pernah kehabisan stok untuk membuatnya tertawa.

"Sejenak selalu ada humor. Tetapi menurut saya itu akan terus tumbuh," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya