Sukses

Segera Berlangsung Live Streaming Liga Europa Napoli vs Real Sociedad di Vidio

Live streaming laga Napoli melawan Real Sociedad pada matchday keenam Grup F Liga Europa akan berlangsung mulai pukul 00:55 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Napoli akan menjalani partai pamungkas Grup F Liga Europa. Wakil Italia itu bakal menghadapi Real Sociedad di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB.

Laga ini sangat penting bagi Napoli dan Real Sociedad. Pasalnya, keduanya belum mendapatkan tiket ke babak 32 besar Liga Europa.

Napoli saat ini memuncaki klasemen Grup F dengan 10 poin. Tapi, pasukan Gennaro Gattuso itu cuma unggul dua poin dari Real Sociedad dan AZ.

Karena itu, Napoli dan Real Sociedad sama-sama membutuhkan kemenangan. Begitu juga dengan AZ yang bisa merebut satu tiket lainnya dari Grup F.

Laga Napoli kontra Real Sociedad di Liga Europa akan disiarkan langsung SCTV dini hari nanti. Para pecinta bola juga bisa menontonnya lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Liga Europa Napoli vs Real Sociedad, silakan klik tautan berikut ini.

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Tiemoue Bakayoko; Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Matteo Politano; Andrea Petagna

Real Sociedad (4-2-3-1): Alex Remiro; Nacho Monreal, Robin Le Normand, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Martin Zubimendi; Mikel Oyarzabal, Adnan Januzaj, Portu; Alexander Isak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.