Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal, Tottenham, AS Roma, Leicester City

Laga Liga Europa bakal ditayangkan SCTV dan Vidio. Dapatkan link live streaming enam partai yang melibatkan tim besar seperti Arsenal, Tottenham, AS Roma, dan Leicester City.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2020/2021 menuntaskan babak grup pada Kamis (10/12/2020) atau Jumat dini hari WIB. Beberapa klub besar seperti AC Milan dan Tottenham Hotspur membutuhkan kemenangan agar jadi juara grup.

Status tersebut akan berguna saat undian babak gugur berlangsung 14 Desember mendatang. Dengan mendapatkannya, mereka bakal jadi unggulan sehingga menghindari lawan sulit seperti yang tergusur dari Liga Champions.

AC Milan wajib menaklukkan Sparta Praha untuk menguasai Grup H. Di saat bersamaan, anak asuh Stefano Piolo membutuhkan bantuan Glasgow Celtic dengan menaklukkan OSC Lille.

Sementara Tottenham lebih mudah. Menghadapi rival utama Royal Antwerp, Spurs bakal menduduki puncak Grup J jika memenangkan pertandingan.

AS Roma, Arsenal, Leicester City sudah pasti lolos ke babak 32 besar. Sedangkan Napoli terlibat laga hidup mati melawan Real Sociedad.

Laga Liga Europa bakal ditayangkan SCTV dan Vidio. Dapatkan link live streaming enam partai Liga Europa yang melibatkan tim besar di halaman berikutnya:

Saksikan Video Liga Europa Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arsenal dan Tottenham

Dapatkan link live streaming Dundalk vs Arsenal di tautan berikut ini...

Dapatkan link live streaming Tottenham Hotspur vs Antwerp di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Milan dan Leicester

Dapatkan link live streaming Leicester City vs AEK Athens di tautan berikut ini...

Dapatkan link live streaming Sparta Praha vs AC Milan di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Roma dan Napoli

Dapatkan link live streaming CSKA Sofia vs Roma di tautan berikut ini...

Dapatkan link live streaming Napoli vs Real Sociedad di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.