Sukses

Top 3 Berita Bola : Tersingkir di Liga Champions, MU Salah Pasang Formasi

MU tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan RB Leipzig. Bintang Juventus cetak rekor baru di kompetisi eite Eropa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Rio Ferdinand, ikut mengomentari kekalahan mantan timnya dikalahkan RB Leipzig, dan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Dia menilai awal yang lambat membuat Setan Merah kalah pada pertandingan tersebut.

Setelah memenangi tiga dari empat pertandingan penyisihan grup pertama mereka di Liga Champions, Manchester United sebenarnya hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka,

Tapi, MU kalah dari PSG pekan lalu dan dikalahkan di Jerman meski sudah berupaya bangkit. Seperti diketahui, Bruno Fernandes dkk menelan kekalahan 2-3 di laga penentuan match day terakhir fase grup Liga Champions, Rabu kemarin di di Red Bull Arena.

Berita tentang tersingkirnya MU dari Liga Champions menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang pemain bermasalah di Manchester United.

Selain itu berita Bintang Juventus Cristiano Ronado cetak rekor di Liga Champions juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Liga Champions : Tak Hiraukan Saran, Manajer MU Salah Pasang Formasi

Legenda Manchester United atau MU, Rio Ferdinand, menyebut awal yang lambat membuat Setan Merah dikalahkan RB Leipzig, dan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions.

Setelah memenangi tiga dari empat pertandingan penyisihan grup pertama mereka, Manchester United sebenarnya hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka,

Tapi, MU kalah dari PSG pekan lalu dan dikalahkan di Jerman meski sudah berupaya bangkit. Seperti diketahui, Bruno Fernandes dkk menelan kekalahan 2-3 di laga penentuan match day terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dinihari WIB di di Red Bull Arena.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Tak Sebut Nama, Mantan Asisten Mourinho Ungkap Pemain Bermasalah di MU

Manchester United atau MU disebut-sebut selalu mempunyai masalah dengan pemainnya. Persoalan yang dialami klub Liga Inggris itu, diungkapkan Ricardo Formosinho kepada media Portugal, belum lama ini.

Formosinho, 64, selama beberapa tahun terakhir pernah bekerja di ligkungan di Liga Inggris. Dia pernah menjadi asisten Jose Mourinho di Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Formosinho mengklaim staf kepelatihan sudah melakukan tugasnya dengan baik di Setan Merah. Karena itu tak heran MU sukses meraih trofi, meski tidak memenangi Liga Inggris.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Barcelona vs Juventus: Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Baru di Liga Champions

Juventus sukses membalas dendam kepada Barcelona. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang telak 3-0 di kandang Barcelona, Nou Camp, pada laga pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (9/1/2/2020) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions. Mereka unggul rekor pertemuan dari Barcelona. Pada pertemuan pertama di matchday 1, Barcelona menang 2-0 di kandang Juventus.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

  • Ronaldo