IMI DKI Tunjuk Handy Kurniawan Jadi Kabid Mobilitas yang Lama Kosong

Oleh Defri Saefullah pada 09 Des 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 09 Des 2020, 12:05 WIB
Handy Kurniawan
Perbesar
Handy Kurniawan ditunjuk jadi Kabid Mobilitas di IMI DKI Jakarta (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta menunjuk Handy Kurniawan sebagai Ketua Bidang Mobilitas. Posisi ini sudah lama kosong dan tak terisi sehingga kehadiran sosok muda Handy Kurniawan disambut hangat.

IMI DKI memang tak asal tunjuk. Untuk menjadi Komandan Mobilitas IMI DKI Jakarta, nama Handy yang masuk juga harus melewati serangkaian diskusi pandangan dan pertimbangan dari pihak IMI DKI.

Dan, terkait aktivitas Handy sebagai pengusaha di bidang otomotif dan berasal dari klub Jakarta Adventure, ia diharapkan mampu memajukan program-program mobilitas di ibukota Jakarta. Tugas Handy ke depan sudah pasti akan berkordinasi dengan klub-klub anggota IMI DKI Jakarta, khusus di bidang Mobilitas.

Tercatat ada sekitar 80 anggota klub IMI DKI merupakan klub mobilitas.

"Sangat diharapkan dengan kepemimpinan Handy Kurniawan, program-program di bawah IMI DKI Jakarta yaitu Safety Rescue Enviro dapat berjalan sesuai target dan ekspektasi sehingga bisa menjadi barometer di Indonesia," ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI Jakarta seperti rilis yang diterima media.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


Tetap Menggeliat

 Anondo Eko juga berharap, Handy yang merupakan penggiat otomotif dari klub Jakarta Adventure ini bisa bergerak dan menggeliat di sejumlah kegiatan Mobilitas otomotif DKI Jakarta. Meski Indonesia masih diganggu Pandemi Covid 19.

Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta, Dodi Irawan pun menyatakan siap bekerja sama dengan Handy demi kemajuan IMI yang bermarkas di ibukota negara ini. Handy sendiri yang baru diserahi tanggung jawab baru tak mau terlalu banyak berkomentar.

"Mohon doa saja agar saya bisa bekerja sebaik-baiknya demi kemajuan IMI DKI Jakarta di masa mendatang. Pastinya saya harus banyak belajar dari yang senior, terlebih tantangan ke depan semakin berat, khusus di masa pandemi seperti ini. Sekali lagi mohon doanya,” kata Handy.


Infografis Covid-19

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya