Sukses

Prediksi Liga Champions Midtjylland vs Liverpool : Laga Formalitas

Liverpool dan sang lawan sudah tak berkepentingan di laga keenam Liga Champions nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool akan melakoni laga pamungkas fase grup Liga Champions dengan berkunjung ke markas FC Midtjylland pada Kamis (10/12/2020) dinihari WIB. Laga ini menjadi formalitas saja karena kedua tim sudah tak punya kepentingan.

Sejak matchday kelima pekan lalu Liverpool sudah memastikan diri lolos ke babak knock-out Liga Champions. The Reds bahkan telah mengunci status sebagai juara Grup D.

Sedangkan Midtjylland juga telah dipastikan tersingkir. Klub Denmark itu juga sudah tidak bisa mengejar tiket ke Liga Europa dengan finis di posisi tiga Grup D.

Midtjylland baru mendapat satu poin dari lima laga. Peringkat dua Atalanta akan berebut tiket ke knock-out dengan Ajax Amsterdam di laga lainnya.

Karena sudah tidak ada kepentingan apa-apa, manajer Liverpool Jurgen Klopp hampir pasti memainkan para pemain lapis kedua dan pemain muda.

Mohammed Salah dan Sadio Mane akan disimpan. Liverpool perlu merotasi tim karena menghadapi jadwal ekstra padat di penghujung tahun 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minamino

Klopp akan mengandalkan Diogo Jota, Takumi Minamino dan Divock Origi di lini depan. Kostas Tsimikas dam Rhys Williams juga akan dikasih kesempatan main sejak awal.

Bek kanan Trent Alexander Arnold dan Naby Keita juga kemungkinan diturunkan guna mendapatkan irama permainan lagi setelah absen lama akibat cedera.

Midtjylland kemungkinan tetap akan menurunkan tim utama. Akan menjadi sebuah kebanggaan jika bisa mengalahkan Liverpool. Midtjylland juga berharap bisa meraih kemenangan perdana.

Pione Sisto dan Anders Dreyer bakal jadi andalan Midtjylland.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Midtjylland: Hansen; Cools, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Anderson, Sisto, Oneyka; Dreyer, Kaba, Mabil

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, R Williams, Koumetio, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Minamino, Origi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • FC Midtjylland

Video Terkini