Sukses

Klasemen Liga Inggris : Tottenham Teratas, MU Dipepet Manchester City

Tottenham Hotspur dipepet Liverpool dan Chelsea dalam perebutan posisi teratas di klasemen Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur berhasil menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Arsenal 2-0 di derby London Utara akhir pekan kemarin. Tottenham pun berhasil menempati posisi pertama di klasemen Liga Inggris usai kemenangan itu.

Kendati begitu, Tottenham tak akan nyaman berada di posisi pertama. Soalnya, Liverpool terus menguntit mereka di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama.

Selain Liverpool ada juga Chelsea yang tampil konsisten di premier league musim ini. Hingga pekan ke-11, persaingan masih berjalan ketat dan bakal memasuki fase krusial menjelang pergantian tahun.

Maklum, Liga Inggris bakal menampilkan banyak pertandingan justru setelah hari raya Natal. Para pemain di klub Liga Inggris tak diberi libur yang begitu banyak untuk menikmati liburan jelang akhir tahun.

Para pemain justru harus menghibur keluarga di Inggris yang menikmati libur dengan menonton sepak bola. Bagaimana klasemen Liga Inggris jelang pekan ke-12 nanti, berikut klasemen lengkapnya:

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi MU

Tekanan juga bisa datang dari Manchester United (MU) dan Manchester City. Dua klub sekota ini bisa merangsek ke posisi teratas kalau memenangkan derby akhir pekan ini.

MU masih berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Sedangkan Manchester City berada tepat satu strip di bawahnya. Kedua klub masih bisa merangsek ke posisi atas karena masih punya tabungan satu laga.

3 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 12 Desember 2020

03.00 WIB: Leeds United vs West Ham

19.30 WIB: Wolves vs Aston Villa

22.00 WIB: Newcastle United vs West Bromwich

 

Minggu, 13 Desember 2020

00.30 WIB: Manchester United vs Manchester City

03.00 WIB: Everton vs Chelsea

19.00 WIB: Sothampoton vs Sheffield United

21.15 WIB: Crystal Palace vs Tottenham

23.30 WIB: Fulham vs Liverpool

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

Senin, 14 Desember 2020

02.15 WIB: Arsenal vs Burnley

02.15 WIB: Leicester City vs Brighton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.