Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D : Penentuan Nasib Real Madrid dan Inter Milan

Real Madrid dan Inter Milan wajib menang di matchday terakhir fase grup pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Matchday terakhir fase grup Liga Champions bakal sangat seru dan panas. Nasib dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Inter Milan di Liga Champions ditentukan di laga pamungkas fase grup.

Inter dan Real Madrid tergabung di grup B bersama dengan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Alih-alih tampil perkasa, keduanya justru harus kepayahan melawan para pesaingnya itu.

Real Madrid untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin. Sementara, Inter menempati posisi buncit dengan lima poin.

Posisi kedua klub sama sekali riskan untuk tersingkir. Pasalnya, Monchengladbach tengah memimpin klasemen dengan 8 poin, diikuti Shakhtar dengan tujuh poin.

Demi tiket 16 besar, Inter Milan dan Real Madrid harus mengalahkan lawan mereka di match day terakhir. Inter dijadwalkan meladeni Shakhtar, sementara Real Madrid melawan Monchengladbach.

Berikut klasemen Liga Champions selengkapnya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.