Sukses

Lord Lingard Bersiap Tinggalkan MU ke Liga Spanyol

Lingard sedang berencana untuk mengatur kepindahan dari MU ke Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) kemungkinan akan ditinggal lord Jesse Lingard pada Januari 2021. Lingard sedang melakukan pembicaraan untuk pindah ke Liga Spanyol.

Lingard dikabarkan Sky Sports bakal dipinjamkan MU mulai Januari 2021 nanti. Klub yang kemungkinan menampung Lingard adalah Real Sociedad.

Saat ini Sociedad sedang melakukan pembicaraan dengan Lingard untuk meminjamnya selama enam bulan mulai bursa transfer paruh kedua musim 2020-2021.

Pada musim 2020-2021, Lingard tak masuk dalam perencanaan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Lingard tergusur dengan semakin matangnya pemain muda Mason Greenwood.

Lingard baru main dua kali bersama MU di musim 2020-2021. Itupun Lingard hanya diturunkan Solskjaer saat MU berlaga di ajang Piala Liga Inggris.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Silva

Lingard perlu menit bermain yang banyak karena berambisi membela timnas Inggris di putaran final Piala Eropa yang digelar musim panas 2021.

Pindah ke Sociedad bisa jadi solusi terbaik untuk pemain 27 tahun itu. Di Sociedad, Lingard akan main bareng eks pemain Manchester City David Silva.

3 dari 3 halaman

Kontrak

Kontrak Lingard bersama MU sendiri akan habis pada akhir musim nanti. Namun MU punya opsi untuk mengaktifkan perpanjangan otomatis selama setahun lagi.

Meski Lingard minim kontrisbusi, MU diyakini akan mengaktifkan opsi perpanjangan otomatis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Spanyol