Sukses

MU Ompong pada Kunjungan ke Markas RB Leipzig

Manchester United (MU) kehilangan dua amunisi pada laga krusial melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kehilangan dua amunisi pada laga krusial melawan RB Leipzig di Liga Champions. Mereka tidak bisa mengandalkan Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Kedua nama itu menghilang dalam daftar rombongan MU yang terbang ke Jerman untuk bertanding di Red Bull Arena, Selasa (8/12/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Cavani dan Martial sempat bermain pada laga Liga Inggris melawan West Ham United di akhir pekan. Namun, keduanya gagal menyelesaikan pertandingan karena masalah otot.

Absennya dua striker itu membatasi opsi manajer Ole Gunnar Solskjaer. Padahal The Red Devils tidak boleh kalah di pertandingan nanti.

Saat ini MU masih memuncaki klasemen Grup H dengan sembilan angka dari lima laga. Mereka membutuhkan satu angka dari RB Leipzig untuk melaju ke babak 16 besar.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rapor Cavani dan Martial

Cavani menunjukkan perannya setelah bergabung dengan status bebas transfer musim panas lalu. Pemain asal Uruguay itu mencetak tiga gol dari 10 penampilan meski mayoritas sebagai pengganti.

Sementara kinerja Martial menurun jauh ketimbang 2019/2020. Dia baru menghasilkan dua gol dari 11 laga di seluruh kompetisi.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Kiper: De Gea, Henderson, Grant

Belakang: Bailly, Fosu-Mensah, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams

Tengah: Fernandes, James, Lingard, Mata, Matic, McTominay, Pogba, van de Beek

Depan: Ighalo, Greenwood, Rashford

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.