Sukses

Cesc Fabregas: Saya Nyaris ke AC Milan

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengungkap fakta mengejutkan. Pemain kelahiran Spanyol itu mengaku pernah nyaris bergabung dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengungkap fakta mengejutkan. Pemain kelahiran Spanyol itu mengaku pernah nyaris bergabung dengan AC Milan.

"Saya nyaris bergabung ke tiga atau empat klub sebelum ke Monaco. Saya berbicara dengan Carlo Ancelotti ketika dia di Napoli, dan dengan Ivan Gazidis ketika dia pindah ke AC Milan," kata Fabregas seperti dilansir Football Italia.

Fabregas (33) bergabung dengan AS Monaco pada awal musim 2018/19. Ketika itu, ia sudah mulai terdepak dari Chelsea.

Nama Fabregas mulai tenar saat masih membela Arsenal (2003/04-2010/11). Ia lalu pulang ke Barcelona dan kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.

Sewaktu di Arsenal lah, Fabregas mengenal Gazidis. Pria yang kini CEO AC Milan itu menjabat posisi serupa sewaktu di Arsenal.

Sayangnya, status CEO AC Milan tak lantas membuat Fabregas tergoda reuni dengan Gazidis. "Pada akhirnya, saya bergabung ke Monaco," kata Fabregas.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicarakan Guardiola dan Mourinho

Di sisi lain, Fabregas juga buka suara soal perbedaan sosok dua mantan pelatihnya, Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Menurutnya, dua pelatihnya itu punya karakter taktik yang berbeda.

"Mereka berpikir bahwa mereka saling berlawanan. Kenyataannya, mereka hanya memainkan sepak bola berbeda," kata Fabregas mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.