Sukses

Gara-gara Real Madrid dan Barcelona, MU Naikkan Gaji Pemainnya

MU akan menaikkan gaji pemain andalannya setelah adanya ketertarikan Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan akan segera memberikan kenaikkan gaji signifikan kepada gelandang serang Bruno Fernandes. Langkah ini diambil MU akibat adanya gangguan dari Barcelona dan Real Madrid.

Bruno Fernandes langsung menjelma menjadi idola baru fans MU sejak didatangkan Januari 2020 dari Sporting Lisbon. Bruno begitu tajam meski berposisi sebagai gelandang.

Kehebatan Bruno membuat gol dan memberikan assist membuat banyak klub besar Eropa mulai meliriknya. Barcelona dan Real Madrid kabarnya siap membajak pemuda Portugal tersebut.

Adanya ketertarikan Barcelona dan Real Madrid membuat MU cemas. Mirror melaporkan MU kini berusaha memagari Bruno Fernandes. Pemain 26 tahun itu akan ditawari kontrak baru dengan kenaikkan gaji.

Fernandes akan mendapat bayaran 200.000 poundsterling per pekan pada kontrak barunya. Saat ini pemuda 26 tahun itu digaji 100.000 pound per pekannya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi

Kenaikkan gaji ini diharapkan membuat Fernandes betah. Pasalnya gaji Fernandes saat ini sangat kecil dibandingkan bayaran Paul Pogba. Gaji Fernandes tiga kali dibawah Pogba.

Dilihat dari kontribusi, Fernandes jauh lebih baik dibandingkan Pogba. Musim ini Fernandes sudah membuat 10 gol dan enam assists di berbagai ajang. Pogba sendiri justru mulai sering dicadangkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • bruno fernandes