Sukses

Hasil Liga Inggris : MU dan Chelsea Menang

MU mengalahkan West Ham dan Chelsea menumbangkan Leed United pada pekan ke-11 Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Manchester United atau MU kembali melakukan comeback gemilang di Liga Inggris. Setelah Southampton, kini West Ham United yang menjadi korban Setan Merah.

Melawan West Ham pada pekan ke-11 Liga Inggris, MU tertinggal terlebih dahulu lewat gol Toma Souek di menit ke-38. Skor 1-0 untuk West Ham bertahan hingga turun minum.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-65 melalui tendangan terukur Paul Pogba usai menyambut umpan Bruno Fernandes. Mason Greenwod membuat MU berbalik unggul 2-1 tiga menit kemudian.

MU terus menggempur pertahanan West Ham. Gol Marcus Rashford di menit ke-78 mengubah skor jadi 3-1 dan bertahan hingga laga usai.

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea Hajar Leeds

Comeback gemilang juga dilakukan Chelsea ketika menjamu Leeds United di Stamford Bridge beberapa jam kemudian. The Blues dikejutkan dengan gol cepat Patrick Bamford di menit ke-4.

Gol itu baru bisa dibalas Chelsea pada menit ke-27. Olivier Giroud memaksimalkan umpan Reece James untuk membobol gawang Leeds. Skor 1-1.

Pasukan Frank Lampard mencetak dua gol lagi di babak kedua. Masing-masing melalui Kurt Zouma di menit ke-61 dan Christian Pulisic pada menit ke-90+3. Chelsea menang 3-1.

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Burnley 1-1 Everton

Manchester City 2-0 Fulham

West Ham United - Manchester United 1-3

Chelsea 3-1 Leeds United

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hasil Liga Inggris

  • Berita Bola