Sukses

Link Live Streaming Manchester City vs Fulham : Laga Bersejarah Pep Guardiola

Manchester City akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/11/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/11/2020) dinihari WIB. Tiga poin wajib dipetik Man City jika tak ingin tertinggal dalam perburuan gelar juara.

Man City tengah berjuang mengejar ketinggalan di tabel klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola tercecer di peringkat ke-11 dengan 15 poin.

Dalam sembilan pertandingan, Foden dkk. baru mengantongi 4 kemenangan, 3 kali imbang, dan 2 kekalahan. Mereka kini terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Tottenham Hotspur.

Di sisi lain, pertandingan melawan Fulham juga merupakan laga spesial bagi Manajer Man City, Pep Guardiola. Pasalnya, ini adalah laga ke-700 Guardiola sejak memulai karier sebagai manajer.

"Saya tak pernah berharap. Menyenangkan bisa menjalani 700 pertandingan dengan sedikit kekalahan di dalamnya," kata Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Pertandingan Man City vs Fulham akan disiarkan pukul 21.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Manchester City vs Fulham, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

City (4-2-3-1): Ederson; Mendy, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri; Foden, De Bruyne, Mahrez; Gabriel Jesus.

Pelatih: Josep Guardiola.

Fulham (5-4-1): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina, Cordova-Reid; Lookman, Anguissa, Reed, Loftus-Cheek; Cavaleiro.

Pelatih: Scott Parker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.