Sukses

Grand Final Esports Star Indonesia Hadirkan Persaingan Seru

Grand final Esports Star Indonesia akan digelar malam ini. MVP bakal masuk di esports profesional.

Liputan6.com, Jakarta- Grand Final pencarian bakat esports terbesar di Indonesia, Esports Star Indonesia akan digelar nanti malam, Sabtu (5/12/2020). Menarik dinantikan siapa yang akan menjadi juara dan meraih gelar pemain terbaik atau MVP

Siapapun yang berhasil sebagai player terbaik (MVP) akan langsung direkrut oleh RRQ, Klub Profesional Esports Terbesar di Indonesia, dan bagi Tim Juara pastinya akan membawa pulang hadiah uang tunai ratusan juta rupiah. 

Sepuluh Grand Finalis yang tersisa telah melewati 2 bulan masa karantina, 14 episode kompetisi, hingga akhirnya mereka harus bisa membuktikan untuk tampil sebagai yang terbaik. 

Mereka yang akan berlaga di Grand Final adalah Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), JBun (Sentebang), Bankai (Jakarta) dan Maxi (Jakarta) di tim Blue Rhinos yang akan melawan Tim Red Tigers yaitu : Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), Cello (Jakarta), OG (Jakarta), dan Hansel (Jakarta). 

Hadiah yang ditawarkan cukup setimpal bagi para calon bintang esports yang sudah berjuang sejak tahapan audisi hingga berhasil lolos ke babak puncak Esports Star Indonesia. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Sacred Riana

Grand Final Esports Star Indonesia ini rencananya akan dimulai pada 19.00 WIB. Sejumlah hiburan menarik juga akan disajikan di malam puncak ini. 

Salah satunya adalah aksi The Sacred Riana yang akan hadir di sela-sela kompetisi, saat perebutan tim juara dan player terbaik sedang terjadi. The Sacred Riana janjikan ilusi yang penuh kejutan. 

 

3 dari 3 halaman

Lainnya

Penampilan Tantri, Chua, dan Cella Kotak Band juga siap membakar semangat para Grand Finalis Esports Star Indonesia. Kotak Band akan tampil diantara sesi kompetisi final para calon bintang esports Indonesia, menyuguhkan beberapa lagu yang membangun suasana malam grand final menjadi lebih semarak. 

Valencia H. Tanoesoedibjo, Managing Director GTV mengungkapkan "Perkembangan e-Sports di Indonesia yang sangat luar biasa saat ini, merupakan momentum yang tepat bagi GTV untuk melahirkan bintang e-Sports kebanggaan Indonesia." 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.