Sukses

Kesal MU Kalah, McTominay Ungkap Suasana Ruang Ganti Jelang Liga Inggris

McTominay ajak pemain MU bangkit menghadapi laga di Liga Inggris. Mereka juga perlu hasil positif melawan RB Leipzig di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United atau MU, Scott McTominay, mengutarakan kekesalannya menyusul kekalahan timnya 1-3 dari Paris Saint Germain pada laga Liga Champions Rabu malam waktu setempat.

Berbicara pada media Brasil, pemain MU berusia 23 tahun kecewa dengan keadaan di Old Trafford. Dia menunjukkan beberapa ketidakpuasannya pada para pemain setelah kekalahan dari tim Pranci tersebut.

"Ya. Yang sulit, Anda tahu. Dengan cara mereka bertindak di lapangan, cara mereka berperilaku, ”kata Scott McTominay kepada Esporte Interativo.

“Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menerima caranya… jelas dalam hal bagaimana pertandingan berjalan dengan wasit dan keputusan yang dibuat. Saya tidak punya komentar tentang itu," kata McTominay.

"Saya pikir itu buruk. Saya merasa perasaan kami di ruang ganti sekarang tidak baik karena suatu alasan, dan itu di luar kendali kami dengan hal-hal yang terjadi di lapangan," ujar pemain klub raksasa Liga Inggris itu.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Unggul

“Tapi, seperti yang saya katakan, pertandingan yang sulit, kami adalah tim yang lebih baik menurut saya, jadi bagi kami kami harus melihat hari Sabtu. Kami harus bangkit kembali, kami harus menjaga momentum positif itu," katanya.

Menurut dia, MU sebenarnya tampil lebih baik. Sepanjang pertandingan menciptakan beberapa peluang brilian. "Dalam sepak bola Anda harus mengambilnya, jika tidak, Anda akan dihukum.”

3 dari 5 halaman

Mudah Jatuh

McTominay ditanya apakah para pemain PSG terlalu mudah terjatuh di lapangan, dan mengklaim 'itu bukan sepak bola', meskipun mereka memiliki performa bagus.

“Kamu bisa lihat, bukan. Ini bukan sepak bola, apapun itu. Tim bermain seperti itu. Tapi seperti yang saya katakan, penghargaan untuk mereka. Mereka masuk, mereka mendapat kemenangan, jadi kami harus bermain bagus di pertandingan berikutnya di Liga Champions. Maka itu semua untuk dimainkan, Anda tahu? "

4 dari 5 halaman

Pemain Hebat

Sang gelandang memang harus bertarung melawan Neymar di sepanjang pertandingan, dan ditanya tentang masalah yang mereka hadapi di akhir babak pertama, pemain Brasil itu jelas menunjukkan kekesalan.

“Itulah sepak bola. Dia pemain top. Dia mengatakan beberapa hal lucu yang jelas tidak bisa saya katakan. Tapi itulah sepak bola, Anda tahu, orang-orang menjadi marah, itu memanas, tapi seperti yang saya katakan, dia adalah pemain yang hebat dan saya tidak punya apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia. ”

5 dari 5 halaman

Pertandingan Besar

Manchester United sekarang membutuhkan hasil positif melawan RB Leipzig di pertandingan terakhir sehingga mereka dapat menjamin tempat di babak sistem gugur Liga Champions. McTominay sepakat bahwa pertandingan melawan klub Jerman ibarat final.

"Ya tentu saja. Setiap pertandingan adalah final saat Anda bermain untuk Man United. Seperti yang saya katakan, peluang yang kami miliki, penting bagi kami untuk memanfaatkannya. Saat kita pergi jauh dari rumah, momen besar itu ada di pertandingan besar. Manajer berkata kita harus mengambilnya, margin kecil itu. Itulah yang harus kami bayar sekarang. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.