Kesal MU Kalah, McTominay Ungkap Suasana Ruang Ganti Jelang Liga Inggris

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 05 Des 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 05 Des 2020, 07:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada laga grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir dan Manchester United di stadion Fatih Terim di Istanbul, Rabu, 4 November 2020. (Foto AP)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United atau MU, Scott McTominay, mengutarakan kekesalannya menyusul kekalahan timnya 1-3 dari Paris Saint Germain pada laga Liga Champions Rabu malam waktu setempat.

Berbicara pada media Brasil, pemain MU berusia 23 tahun kecewa dengan keadaan di Old Trafford. Dia menunjukkan beberapa ketidakpuasannya pada para pemain setelah kekalahan dari tim Pranci tersebut.

"Ya. Yang sulit, Anda tahu. Dengan cara mereka bertindak di lapangan, cara mereka berperilaku, ”kata Scott McTominay kepada Esporte Interativo.

“Kadang-kadang saya merasa sulit untuk menerima caranya… jelas dalam hal bagaimana pertandingan berjalan dengan wasit dan keputusan yang dibuat. Saya tidak punya komentar tentang itu," kata McTominay.

"Saya pikir itu buruk. Saya merasa perasaan kami di ruang ganti sekarang tidak baik karena suatu alasan, dan itu di luar kendali kami dengan hal-hal yang terjadi di lapangan," ujar pemain klub raksasa Liga Inggris itu.

2 dari 6 halaman

Lebih Unggul

PSG vs Manchester United
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU, Harry Maguire menggiring bola melewati penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar saat berebut bola pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. MU keok 1-3 dari PSG. (AP Photo/Dave Thompson)

“Tapi, seperti yang saya katakan, pertandingan yang sulit, kami adalah tim yang lebih baik menurut saya, jadi bagi kami kami harus melihat hari Sabtu. Kami harus bangkit kembali, kami harus menjaga momentum positif itu," katanya.

Menurut dia, MU sebenarnya tampil lebih baik. Sepanjang pertandingan menciptakan beberapa peluang brilian. "Dalam sepak bola Anda harus mengambilnya, jika tidak, Anda akan dihukum.”

3 dari 6 halaman

Mudah Jatuh

PSG vs Manchester United
Perbesar
Bek Paris Saint Germain (PSG), Marquinhos mencetak gol kedua untuk timnya ke gawang Manchester United atau MU pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. MU keok 1-3 dari PSG. (AP Photo/Dave Thompson)

McTominay ditanya apakah para pemain PSG terlalu mudah terjatuh di lapangan, dan mengklaim 'itu bukan sepak bola', meskipun mereka memiliki performa bagus.

“Kamu bisa lihat, bukan. Ini bukan sepak bola, apapun itu. Tim bermain seperti itu. Tapi seperti yang saya katakan, penghargaan untuk mereka. Mereka masuk, mereka mendapat kemenangan, jadi kami harus bermain bagus di pertandingan berikutnya di Liga Champions. Maka itu semua untuk dimainkan, Anda tahu? "

4 dari 6 halaman

Pemain Hebat

PSG vs Manchester United
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU, Harry Maguire berebut bola dengan bek Paris Saint Germain (PSG), Abdou Diallo saat berebut bola pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. MU keok 1-3 dari PSG. (AP Photo/Dave Thompson)

Sang gelandang memang harus bertarung melawan Neymar di sepanjang pertandingan, dan ditanya tentang masalah yang mereka hadapi di akhir babak pertama, pemain Brasil itu jelas menunjukkan kekesalan.

“Itulah sepak bola. Dia pemain top. Dia mengatakan beberapa hal lucu yang jelas tidak bisa saya katakan. Tapi itulah sepak bola, Anda tahu, orang-orang menjadi marah, itu memanas, tapi seperti yang saya katakan, dia adalah pemain yang hebat dan saya tidak punya apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang dia. ”

5 dari 6 halaman

Pertandingan Besar

PSG vs Manchester United
Perbesar
Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe berebut bola gelandang Manchester United atau MU, Harry Maguire pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. MU keok 1-3 dari PSG. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United sekarang membutuhkan hasil positif melawan RB Leipzig di pertandingan terakhir sehingga mereka dapat menjamin tempat di babak sistem gugur Liga Champions. McTominay sepakat bahwa pertandingan melawan klub Jerman ibarat final.

"Ya tentu saja. Setiap pertandingan adalah final saat Anda bermain untuk Man United. Seperti yang saya katakan, peluang yang kami miliki, penting bagi kami untuk memanfaatkannya. Saat kita pergi jauh dari rumah, momen besar itu ada di pertandingan besar. Manajer berkata kita harus mengambilnya, margin kecil itu. Itulah yang harus kami bayar sekarang. "

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓