Sukses

Georgina Rodriguez Ungkap Rahasia di Balik Kamar Tidur

Jadwal yang padat tentu membuat Georgina Rodriguez juga harus pintar merawat tubuhnya. Dia sangat memperhatikan waktu istirahat, termasuk soal tidur.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez, seperti halnya kekasihnya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tentu mempunyai kesibukan tersendiri. Selain, mendampingi Ronaldo dan anak-anak serta keluarganya, wanita cantik berusia 26 tahun itu, juga sibuk dengan dunianya.

Bahkan, Georgina Rodriguez, tidak hanya terkenal dengan kecantikannya, tapi ternyata memiliki rasa sosial yang tinggi. Belum lama ini, dia sengaja mendatangi LSM Perindungan Anak, Nuevo Futuro, untuk membagikan hadiah pada anak-anak yang dirawat di tempat itu.

Jadwal yang padat tentu membuat Georgina Rodriguez juga harus pintar merawat tubuhnya. Perempuan asal Spanyol itu, dikenal gemar menekuni olahraga yoga. Georgina rutin beryoga tak mengenal tempat, bahkan saat sedang liburan.

Rupanya, selain olahraga, model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama ini, juga sangat memperhatikan waktu istirahat, termasuk soal tidur. Bukan sembarang tidur, Georgina juga membutuhkan tempat yang nyaman agar berguna untuk kesehatannya.

Hal itu terungkap dalam postingan Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio. "Waktunya pengakuan! Hari saya dimulai ketika saya berbaring untuk tidur di tempat tidur..... Tidur seperti saya di awan adalah rahasia saya untuk mengikuti gaya hidup saya yang sibuk.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasakan Perbedaan

"Saya merasakan perbedaannya sejak hari pertama dan, setelah beberapa lama tidur di dalamnya, saya tidak akan mengubahnya untuk apa pun! tulisnya.

Unggahan Georgina tersebut mendapat likes lebih dari 1 juta lebih. Sebanyak 4000 lebih komentar pun membanjiri foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Mahir Berenang

Olah raga yang gemar ditekuni Georgina Rodriguez bukan hanya yoga. Dia juga ternyata mahir berenang.

Hal itu terlihat dari unggahannya si akun instagram. Berbikini putih, Georgina Rodriguez tidak canggung berenang di laut. Ia pun menulis keterangan singkat berupa tanda putri duyung pada keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Langsung Terpikat

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

5 dari 5 halaman

Seorang Putri

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.