Sukses

AC Milan 4-2 Glasgow Celtic, Stefano Pioli Merasa Dikerjai Pemain

AC Milan menyegel kemenangan 4-2 atas Glasgow Celtic pada match day kelima Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, AC Milan sempat tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menyegel kemenangan 4-2 atas Glasgow Celtic pada match day kelima Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, AC Milan sempat tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Namun Rossoneri berhasil bangkit dengan memborong empat gol. Empat gol tersebut dicetak Hakan Calhanoglu (24'), Samu Castillejo (26'), Jens Hauge (50'), dan Brahim Diaz (82').

"Para pemain ingin mengerjai saya. Mereka ingin melihat apakah saya telah benar-benar pulih," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

Pioli memang baru kembali mendampingi AC Milan di pinggir lapangan setelah sempat dinyatakan positif covid-19. Selama ia absen, tugas melatih diserahkan kepada Daniele Bonera.

Mengenai pertandingan, AC Milan sempat kehilangan fokus saat kebobolan dua gol. Namun ia melihat hasil ini sebagai momentum untuk memperbaiki kekurangan tim.

"Ini bisa menjadi pelajaran yang membantu kami untuk tumbuh. Bahkan ketika tertinggal 0-2, kami bermain sebagai tim," katanya.

 

Saksikan Video Liga Europa di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Grup

Tambahan tiga poin membuat AC Milan kini berada di posisi kedua grup H dengan 10 poin. Zlatan Ibrahimovic dkk. terpaut satu poin dari Lille yang tengah berada di puncak.

Status sebagai juara grup pun akan dipertaruhkan kedua tim pada match day terakhir pekan depan. AC Milan dijadwalkan meladeni Sparta Praha, sementara Lile menghadapi Glasgow Celtic.

 

3 dari 3 halaman

Daftar 18 Tim yang Telah Lolos 32 Besar Liga Europa

Group A: Roma*

Group B: Arsenal*

Group C: Slavia Praha, Leverkusen

Group D: Rangers, Benfica

Group E: Granada, PSV Eindhoven

Group G: Leicester City, Braga

Group H: LOSC Lille, AC Milan

Group I: Villarreal*

Group J: Antwerp, Tottenham

Group K: Dinamo Zagreb*

Group L: Hoffenheim*, Crvena zvezda

*status juara grup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.