Sukses

Maradona Punya Gairah Besar di Sepak Bola, Ronaldo Sedikit Messi Nol Besar

Maradona punya gairah besar di sepak bola sehingga keberadaanya selalu dirindukan, sedangkan Messi dinilai sama sekali tak memiliki itu.

Liputan6.com, Buenos Aires- Diego Maradona dinilai punya gairah besar dalam melakukan profesinya sebagai pemain sepak bola dunia. Pelatih Benfica, Jorge Jesus menilai hal ini tidak dimiliki Lionel Messi yang pernah jadi mantan anak asuhnya di Timnas Argentina.

Dia membandingkan Maradona dengan dua bintang sepak bola masa kini yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jorge menegaskan Messi dan Ronaldo tak pernah bisa samai gairah Maradona.

"Maradona pemain terbaik di sepanjang sejarah bersama dengan Pele. Pele masih hidup, tapi Maradona tetap terbesar," ujar Jorge Jesus seperti dikutip Marca.

"Bukan saja karena dia genius, tapi karena cara dia menunjukkan gairahnya itu." Itu membuat dia berbeda."

Diego Maradona meninggal dunia pada 25 November lalu. Dia divonis menderita serangan jantung saat menutup usia di Argentina.

 

Saksikan Video Messi di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesepak Bola Sejati

Jorge Jesus menilai Maradona lahir sebagai pesepak bola sejati. Maradona bukan lahir dari kerja keras latihan, tapi memang sudah terlahir dengan bakat sepak bola.

"Diego pemain top di dunia, namun selain itu dia juga punya gairah di pertandingan, untuk sepak bola," ujarnya.

"Dia terlahir sebagai pemain sepak bola, dia lahir dengan segalanya. Dia bukan h asil akhir dari kerja keras."

 

3 dari 3 halaman

Dibandingkan

Jorge lalu membandingkan Maradona dengan Messi dan Ronaldo. Khusus Ronaldo, Jorge menilai gelandang Juventus itu masih punya sedikit gairah.

"Cinta, itu yang dirasakan semua orang dengan bola. Tapi saat ini, diantara dua pemain hebat di dunia, Ronaldo punya sedikit, Messi tak punya. Dia nol besar soal ini," ujarnya.

"Messi pemain hebat. Tapi kita bicara soal hidup dan gairah soal sepak bola. Saya pikir Maradona luar biasa dibandingkan yang lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.