Sukses

Sebentar Lagi, Link Live Streaming Liga Champions MU vs PSG di Vidio

Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan saat Manchester United (MU) menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer membidik kemenangan saat Manchester United (MU) menjamu Paris Saint-Germain (PSG). Raihan maksimal di Old Trafford diperlukan demi memuluskan jalan Setan Merah ke babak gugur Liga Champions 2020/2021. 

"Semakin cepat lolos semakin baik. Kami ingin menjuarai grup ini. Kami hanya berpikir untuk menang dan juara grup," kata manajer MU itu, seperti dilansir situs resmi UEFA.

MU dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi laga ini. Mereka berbekal kemenangan 3-2 atas Southampton di Liga Inggris.

Tak hanya itu, MU juga menang atas PSG 2-1 pada pertandingan pertama. Solskjaer pun tak ragu menyebut timnya akan tampil menyerang di laga nanti.

"Kami akan bermain dengan gaya permainan kami, menyerang dan bertahan dengan sangat baik sekaligus," kata manajer asal Norwegia tersebut.

Meladeni PSG, MU tampaknya bakal menurunkan Edinson Cavani sejak awal. Maklum saja, Cavani tentu paham dapur Le Parisien lantaran pernah bermain di sana selama tujuh musim.

Di pertandingan melawan Southampton, Cavani sudah menunjukkan tajinya dengan menyumbang dua gol. "Cavani siap bermain dan tentu saja ini laga spesial baginya. Dia melawan klub lamanya tempat menjadi pencetak gol terbanyak," kata Solskjaer.

Di sisi PSG, Neymar memperingatkan timnya untuk tampil lebih solid. Pasalnya, PSG harus menang demi memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

"Kami harus berkembang baik karena baik itu di liga maupun Liga Champions kami harus lebih baik lagi. Jika kami tidak, semuanya akan kacau baik di liga maupun di Liga Champions," katanya seperti dilansir Canal+.

PSG untuk saat ini berada di peringkat kedua Grup H dengan enam poin, sama seperti RB Leipzig di urutan ketiga. Kekalahan dari MU bisa mengubur mimpi mereka untuk lolos dari fase grup.

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming MU vs PSG di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Bakker; Verratti, Marquinhos, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar

4 dari 4 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

21/10/20 Liga Champions PSG vs MU 1-2

07/03/19 Liga Champions PSG vs MU 1-3

13/02/19 Liga Champions MU vs PSG 0-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.