Sukses

Prediksi Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig: Menjaga Asa di Liga Champions

Istanbul Basaksehir dan RB Leipzig sama-sama membutuhkan kemenangan di Liga Champions.

Liputan6.com, Istanbul - Istanbul Basaksehir menjamu RB Leipzig pada lanjutan persaingan Grup H Liga Champions 2020/2021. Kedua tim bakal mengerahkan kemampuan terbaik demi memenangkan pertandingan di Basaksehir Fatih Terim Stadium, Rabu (2/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Mereka sama-sama membutuhkan tiga angka untuk kepentingan berbeda. Basaksehir wajib berjaya jika mau menjaga kans tetap tampil di kompetisi.

Sementara Leipzig tengah bersaing dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG)yang berduel di tempat terpisah. Saat ini pasukan Julian Nagelsmann memiliki poin sama dengan PSG dan tertinggal tiga nilai di belakang MU.

Kedua tim sama-sama kehilangan pilar di partai nanti. Basaksehir tidak dapat menurunkan Mehmet Topal, Enzo Crivelli, Danijel Aleksic, dan Junior Caicera. Sementara Hwang Hee-chan, Lukas Klostermann, Fabrice Hartmann, Konrad Laimer, dan Benjamin Henrichs absen di kubu Leipzig.

Basaksehir sejauh ini mampu merepotkan menghadapi tiga tim yang lebih berpengalaman di Liga Champions. Maka menjadi tugas bagi Leipzig untuk meredam tuan rumah dan membawa pulang hasil maksimal pada laga nanti. Terlebih mereka harus menghadapi MU di partai pamungkas.

Saksikan Video Liga Champions Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Istanbul Basaksehir (4-5-1): Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Kahveci, Ozcan, Turuc, Chadli; Ba

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulasci; Konate, Upamecano, Halstenberg; Nkunku, Sabitzer, Haidara, Angelino; Olmo, Forsberg; Poulsen

3 dari 4 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

21/10/20 Liga Champions RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir 2-0

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.