Sukses

Sedang Berlangsung Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Ajax di SCTV dan Vidio

Laga Liga Champions Liverpool melawan Ajax akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan meladeni Ajax Amsterdam pada matchday kelima Grup D Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Jelang laga ini, Liverpool tengah diselimuti kekhawatiran. Pasalnya, pada match day keempat Grup D Liga Champions, sang juara bertahan kalah 0-2 dari Atalanta.

Hasil itu memang tidak menggusur Liverpool dari puncak klasemen dengan sembilan poin. Tapi, skuat racikan Jurgen Klopp itu kini hanya unggul dua poin atas Ajax dan Atalanta.

Akibatnya, langkah Liverpool ke babak 16 besar menjadi tertahan. Dengan dua laga sisa, The Reds juga tak bisa tenang.

Laga seru Liga Champions antara Liverpool dan Ajax akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com. Pecinta bola bisa menyaksikannya lewat live streaming. Link tersedia di halaman berikutnya:

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming laga Liga Champions Liverpool melawan Ajax, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool XI (4-2-3-1): Alisson Becker; James Milner, Joel Matip, Fabinho, Andy Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Diogo Jota, Roberto Firmino, Sadio Mane; Mohamed Salah

Ajax XI: Andre Onana; Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Zakaria Labyad, Daley Blind, Ryan Gravenberch; David Neres, Lassina Traore, Dusan Tadic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.