Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H : MU Belum Aman

Meski memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions, langkah MU untuk lolos ke babak 16 besar belum aman.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions. Setan Merah sudah mengantongi sembilan poin hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah.

Namun, langkah MU ke babak 16 besar Liga Champions belum aman. Sebab, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer ini cuma memimpin tiga poin atas Paris Saint-Germain (PSG) dan RB Leipzig dengan dua laga sisa.

Ini berarti PSG dan Leipzig masih mungkin menjegal langkah MU. Apalagi, Setan Merah bakal bertemu PSG di Old Trafford, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Setelah itu, Marcus Rashford dan kolega akan menghadapi Leipzig. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Red Bull Arena, 8 Desember.

Dari Grup E, Chelsea dan Sevilla sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara Grup G akan diwakili Barcelona dan Juventus di babak 16 besar.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klasemen Grup E

3 dari 5 halaman

Klasemen Grup F

4 dari 5 halaman

Klasemen Grup G

5 dari 5 halaman

Klasemen Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.