Sukses

Setien Siap Seret Barcelona ke Pengadilan

Quique Setien berencana membawa mantan timnya, Barcelona ke meja hijau. Setien tak terima dengan proses pemecatannya sebagai pelatih Agustus tahun lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Quique Setien berencana membawa mantan timnya, Barcelona ke meja hijau. Setien tak terima dengan proses pemecatannya sebagai pelatih Agustus tahun lalu.

Seperti dilansir Football Espana, Setien dipecat usai Barcelona kalah emmalukan 2-8 dari Bayern Munchen. Tanpa basa-basi, Barcelona lalu menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru.

Saat pemecatan itu, Setien sebenarnya dalam ikatan kontrak dua tahun dengan Barcelona. Namun ia hanya menjalani masa kepelatihannya selama delapan bulan.

Tak terima, Setien pun berencana membawa Barcelona ke pengadilan. Ia ingin menuntut ganti rugi materi atas pemecatan itu.

Barcelona memang telah memberikan kompensasi atas pemecatan itu kepada Setien dan staf-stafnya. Namun hanya Setien yang menganggap kompensasi itu tak sesuai.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemotongan Gaji

Barcelona sendiri sempat dikabarkan tengah dalam kesulitan keuangan karena pandemi covid-19. Mereka sudah bernegosiasi dengan para pemain perihal pemotongan gaji.

Lionel Messi dkk. disebut sudah sepakat dengan pemotongan itu. Rumornya, total potongan gaji itu mencapai 122 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.