Sukses

ONE Championship Jalin Kerjasama dengan One Pride

ONE Championship kini menjalin kerjasama fengan One Pride MMA. Diharapkan semakin banyak atlet MMA Indonesia mendunia.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah ditunggu sekian lama, ajang bergengsi olahraga MMA terbesar di Asia ONE Championship akhirnya menjalin aliansi strategis eksklusif dan kerja sama konten bersama promotor seni bela diri campuran Indonesia, One Pride MMA.

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekosistem seni bela diri di Indonesia, memberi kesempatan bagi para atlet Indonesia untuk dapat menampilkan bakat dan mengembangkan karier mereka dalam ajang dan platform konten berskala global, serta melakukan pengembangan konten bersama untuk didistribusikan.

Berdasarkan kerja sama tersebut, ONE Championship dan One Pride MMA akan berbagi peran dalam usaha melatih serta mencari para atlet berbakat baru di Indonesia, dimana atlet jajaran teratas di One Pride MMA juga memiliki kesempatan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship. 

Melalui seluruh usaha ini, kedua organisasi akan bekerja sama demi meningkatkan dan membangun sebuah generasi superstar seni bela diri Indonesia baru di tingkat dunia. Selain itu, kedua organisasi juga akan memproduksi konten bersama untuk didistribusikan di tanah air.

“Saya sangat senang mengumumkan kerja sama bersama One Pride MMA ini. Dua kekuatan yang berpadu ini akan memberi kesempatan bagi para atlet bela diri berbakat di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan dan berkompetisi di atas panggung dunia ONE Championship, serta dapat menentukan masa depan dari industri seni bela diri campuran profesional di Indonesia. Bahu-membahu, kedua organisasi ini akan berusaha mengangkat para pahlawan olahraga nasional menjadi superstar dunia," ujar Hua Fung Teh, Group President ONE Championship, pada keterangan resmi yang diterima Liputan6.com. 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahirkan Atlet Baru

Ardiansyah Bakrie, Founder One Pride MMA juga menyambut baik kerjasama dengan ONE Championship. Dia berharap semakin banyak atlet MMA Indonesia go internasional. 

 “Kami sangat termotivasi dengan aliansi strategis antara One Pride MMA dan ONE Championship, yang tentunya akan lebih meningkatkan dan memajukan pertumbuhan MMA dan industri Olahraga di Indonesia, dimana kami dapat melihat para atlet One Pride MMA berkontribusi di atas panggung dunia ONE Championship dan memastikan bahwa lebih banyak lagi atlet Indonesia akan muncul sebagai ikon MMA Asia," ujarnya. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.