Sukses

Foto : Melihat Aksi Edinson Cavani Menangkan MU atas Southampton

Cavani menjadi bintang kemenangan MU di Liga Inggris semalam saat dijamu Southampton.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali meraih kemenangan di Liga Inggris pekan 10. Setan Merah menang dramatis 3-2 di kandang Southampton meski sempat tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama.

Pada laga di Stadion St Mary ini, striker MU Edinson Cavani jadi bintang lapangan. Masuk di awal babak kedua menggantikan Mason Greenwood, Cavani membuat dua gol dan satu assist untuk Bruno Fernandes.

Kemenangan MU di kandang Southampton membuat Ole Gunnar Solskjaer masuk buku sejarah klub. Untuk pertama kalinya dalam sejarah MU bisa menang tandang di kasta tertinggi Liga Inggris delapan kali beruntun.

Rekor ini sungguh spesial karena pelatih legendaris MU yang juga guru Solskjaer, Sir Alex Ferguson, saja tak mampu menorehkannya.

Yuk, lihat lagi aksi-aksi Cavani memenangkan MU atas Southampton di Liga Inggris lewat foto-foto di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selebrasi Cavani

3 dari 5 halaman

Cavani Memberikan Assist untuk Bruno Fernandes

4 dari 5 halaman

Gaya Cavani Usai Cetak Gol Kemenangan ke Gawang Southampton

5 dari 5 halaman

De Gea Cedera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Foto