Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Tertarik Rekrut Bintang Muda Sporting CP

Berita MU tertarik kepada pemain andalan Sporting CP Nuno Mendes menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengincar pemain andalan Sporting CP Nuno Mendes. Ketertarikan Setan Merah coba ditangkal klub Portugal tersebut dengan kesepakatan baru.

Media di Portugal menyatakan Sporting CP bakal berupaya keras mencegah Mendes pindah ke MU. Mereka akan menyodorkan kontrak baru yang lebih baik pada pemain berusia 18 tahun itu.

Mendes telah menandatangani kontrak baru hingga 2025 pada musim panas lalu. Di kontrak baru itu terdapat klausul rilis sebesar 45 juta euro. Tapi, Sporting telah menjadikannya sebagai prioritas untuk menyelesaikan kesepakatan baru.

Langkah ini dilakukan karena ketertarikan banyak klub, termasuk MU. Sporting berharap Setan Merah mundur untuk merekrut Mendes jika klausul pelepasannya melebihi harga saat ini.

Berita MU tertarik kepada pemain andalan Sporting CP Nuno Mendes menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut Top 3 berita bola:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Usir Minat MU, Klub Portugal Cemas Agen Bruno Fernandes Turun Tangan

Sporting CP berharap bisa mengusir minat Manchester United (MU) pada pemain andalannya Nuno Mendes. Karena itu, manajemen klub mencoba mengikat pemain muda itu dengan kesepakatan baru.

Media di Portugal menyebut Sporting akan berupaya keras mencegah Mendes pindah ke MU. Mereka akan menyodorkan kontrak baru yang lebih baik pada Mendes.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Arsenal Boyong Wonderkid MU

Arsenal membuat kejutan besar dengan membajak pemain muda berbakat Manchester United (MU). Meriam London berhasil mengamankan wonderkid Reuell Walters.

Remaja 15 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Kini Arsenal berhasil merayunya untuk pindah ke London musim depan lewat program beasiswa. Demikian diberitakan Manchester Evening News.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Kejutan, Tekuk Tim Kuat Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents Petik Kemenangan Perdana

Rivan Nurmulki dan Nagano Tridents akhirnya meraih kemenangan perdana pada lanjutan Liga Voli Jepang. Mereka sukses menaklukkan tim kuat Panasonic Panthers 3-2 (23-25, 25-20, 20-25, 25-20, 15-10) melalui pertandingan alot.

Kemenangan ini juga sekaligus membalas kekalahan Nagano Tridents pada pertandingan Sabtu kemarin. Sebelumnya mereka menyerah 0-3 (14-25, 23-25, 21-25) dari tim papan atas Panasonic Panthers di Matsumoto City Gymnasium.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sporting CP

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola