Sukses

Daftar Top Skor Liga Champions : Bomber MU Adu Kuat dengan Striker Dortmund

Para pemain muda unjuk gigi di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions. Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (20) memuncaki daftar itu dan bersaing dengan striker Manchester United (MU), Marcus Rashford (23).

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain muda unjuk gigi di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions. Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland (20) memuncaki daftar itu dan bersaing dengan striker Manchester United (MU), Marcus Rashford (23).

Haaland sejauh ini berada di urutan pertama dengan koleksi enam gol. Striker asal Norwegia itu unggul dari Rashford dan bomber Juventus, Alvaro Morata yang mengemas lima gol.

Tambahan dua gol dipetik Haaland saat Dortmund menang 3-0 atas Club Brugge pada match day ke-4 Liga Champions tengah pekan lalu. Sebetulnya, Rashford juga mencetak gol di match day itu, namun hanya satu.

Rashford menciptakan gol ketika MU menghajar Istanbul Basaksehir 4-1 di Old Trafford. Kemenangan itu menuntaskan balas dendam MU yang kalah di pertemuan pertama.

Match day ke-5 Liga Champions baru akan berlangsung tengah pekan ini. Itu artinya, posisi Haaland di puncak belumlah aman.

Berikut daftar top skor Liga Champions

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor Liga Champions

Gol-Pemain (Klub)

6 Erling Haaland (Borussia Dortmund)

5 Marcus Rashford (Manchester United)

Alvaro Morata (Juventus)

4 Diogo Jota (Liverpool)

3 dari 3 halaman

Daftar Selanjutnya

3 Ciro Immobile (Lazio)

Ferran Torres (Manchester City)

Bruno Fernandes (Manchester United)

Lionel Messi (Barcelona)

Alassane Plea (Borussia Monchengladbach)

Duvan Zapata (Atalanta)

Kingsley Coman (Bayern Munchen)

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Sergio Oliveira (Porto)

Timo Werner (Chelsea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.