Sukses

Klopp Berharap Gelandang Liverpool Tidak ke Barcelona

Liverpool berpotensi kehilangan Wijnaldum di bursa transfer Januari. Pasalnya, pihak klub dan Wijnaldum belum sepakat soal perpanjangan kontrak.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berharap gelandang Georginio Wijnaldum tidak pindah. Klopp mengatakan, Wijnaldum adalah salah satu pemain yang bisa memenuhi ekspektasinya.

"Saya akan senang jika dia bisa bertahan di sini. Saya senang dengan Wijnaldum. Anda lihat, ketika diturunkan, dia selalu bermain bagus," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

Liverpool berpotensi kehilangan Wijnaldum di bursa transfer Januari. Pasalnya, pihak klub dan Wijnaldum belum sepakat soal perpanjangan kontrak.

Sejauh ini, Barcelona dikabarkan meminatinya. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman adalah mantan pelatih Wijnaldum di timnas Belanda.

Klopp mengatakan, Wijnaldum adalah salah satu pemain yang terus mendapat kepercayaannya di setiap pertandingan Liverpool. "Dia bermain di banyak posisi yang berbeda," katanya.

 

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis Perpanjang Kontrak

Lebih lanjut, Klopp pun optimistis Wijnaldum akan memperpanjang kontraknya di Liverpool. Pasalnya, Klopp melihat Wijnaldum masih kerasan merumput di Anfield.

"Dia sedang dalam momen yang bagus. Semoga itu berlanjut. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan," kata Klopp.

"Selama belum ada keputusan, semuanya mungkin. Saya optimistis," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Wijnaldum di Liverpool

2016/17 - sekarang: 202 main, 19 gol

Trofi

Liga Inggris: 1

Liga Champions: 1

Piala Super Eropa: 1

Piala Dunia Antarklub: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wijnaldum

  • Jurgen Klopp