Sukses

Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol Lawan Sassuolo

Inter Milan berhasil kandaskan tuan rumah Sassuolo dengan skor 3-0. Ini sekaligus menjadi hiburan bagi Inter yang gagal di Liga Champions.

Liputan6.com, Sassuolo- Inter Milan berhasil pesta gol 3-0 atas Sassuolo pada lanjutan Liga Italia di stadion Mapei, Sabtu (28/11/2020). Tiga gol Inter dicetak Alexis Sanchez, Vlad Ciriches (gol bunuh diri) dan Roberto Gagliardini.

Inter Milan langsung tancap gas saat melawan Sassuolo. Baru empat menit pertandingan berjalan, Inter sudah unggul 1-0 lewat Alexis Sanchez.

Gol ini terjadi dengan cerdik saat Lautaro Martinez beri umpan kepada Sanchez. Martinez tak bisa melepas tembakan karena dikepung namun masih bisa beri umpan untuk Sanchez.

Inter Milan kembali unggul 2-0 di menit ke-14. Kali ini gol bukan datang dari pemainnya sendiri tapi bek lawan Vlad Chriches.

Bermaksud menghalau bola, Chiriches malah memasukkan bola ke gawang sendiri saat antisipasi tendangan bebas dari Inter Milan.

Sassuolo nyaris memperkecil skor lewat Toljan. Namun sundulannya mampu ditepis dengan baik oleh Handanovic di menit ke-38.

Hingga babak pertama berakhir, Inter Milan tetap unggul 2-0 atas tuan rumah Sassuolo.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Dua

Inter Milan membuka peluang lewat Arturo Vidal di babak kedua. Namun sundulan gelandang Inter itu bisa diantisipasi Consigli di menit ke-53.

Inter Milan baru menambah gol di menit ke-60. Roberto Gagliardini membuat Inter unggul 3-0 usai manfaatkan umpan Darmian.

Tak banyak serangan yang dilakukan Inter Milan usai keunggulan 3-0. Namun uniknya meski sedikit bertahan lawan Sassuolo (64 persen banding 36 persen), Inter malah berhasil terus menambah gol-golnya.

Inter Milan mengganti dua penyerang dengan satu penyerang saja. Alexi Sanhez diganti Ashley Young, sedangkan Lautaro diganti Romelu Lukaku.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

SASSUOLO (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan/Muldur (59), Vlad Chiriches/Marlon (42), Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez/Schiapacasse (79), Manuel Locatelli; Domenico Berardi, Filip Djuricic/Obiang (59), Jeremie Boga; Giacomo Raspadori/Traore (79)

INTER Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian/Hakimi (90), Nicolo Barella/Sensi (85), Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ivan Perisic/Eriksen (85); Lautaro Martinez/Lukaku (79), Alexis Sanchez/Ashley Young (80)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.