Sukses

Bukan Pogba, Juventus Kini Bidik Pemain MU Lainnya

Juventus kembali melirik pemain MU meski belum juga sukses membajak Paul Pogba.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali melirik pemain tengah Manchester United (MU). Selain Paul Pogba, I Bianconeri dikabarkan kini juga naksir gelandang MU Donny van de Beek.

Calciomercato melaporkan Juventus berencana membawa Van de Beek ke Turin tahun depan. Juve ingin Van de Beek main bareng dengan bek Matthijs de Ligt seperti ketika sukses besar di Ajax Amsterdam.

Juventus terus memonitor situasi Van de Beek di MU. Pemain Belanda ini lebih sering dicadangkan di MU sejak bergabung ke Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici kabarnya merancang strategi untuk membawa Van de Beek ke Turin Januari 2021 dengan status pinjaman terlebih dahulu sebelum merekrutnya secara permanen enam bulan kemudian.

Hubungan Juventus dan MU cukup baik sehingga La Vecchia Signora cukup pede bisa mendapatkan pemuda 23 tahun itu. Ada pula kemungkinan pertukaran pemain.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barter

Ada tiga pemain Juventus yang konon disukai MU adalah penyerang Paulo Dybala, bek kiri Alex Sandro dan palang pintu Merih Demiral.

Demiral takkan dilepas Juventus ke MU. Sedangkan Dybala dan Alex Sandro mungkin saja jadi alat barter dengan Van de Beek. Dybala sendiri mulai terpental dari tim utama semenjak kursi pelatih dipegang Andrea Pirlo.

3 dari 3 halaman

Box to Box

Van de Beek akan sangat berguna bagi lini tengah Juventus. I Bianconeri minim gelandang box to box musim ini. Van de Beek akan mengingatkan Juventus pada sosok Arturo Vidal.

Juventus sebenarnya masih punya Sami Khedira. Namun pria Jerman itu sudah tak masuk perencanaan Pirlo musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek