Sukses

Real Madrid Kalahkan Inter Milan di Liga Champions, Komentar Zidane Jadi Berbunga-Bunga

Real Madrid makin percaya diri jelang menghadapi Deportivo Alaves di lanjutan LIga Spanyol berlangsung akhir pekan ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid lolos dari lubang jarum usai kalahkan Inter Milan 2-0 pada fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. lalu. Kini, Madrid selangkah lagi lolos ke fase knock out Liga Champions.

Kemenangan ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane jadi berbunga-bunga. Bak sastrawan, banyak pengibaratan yang diucapkan Zidane jelang Real Madrid melawan Alaves di Liga Champions.

Zidane menegaskan sekali lagi tak pernah khawatirkan penampilan Real Madrid. Soalnya dia tahu cepat atau lambat Madrid bakal segera bangkit.

"Anda harus percaya diri dengan diri sendiri dan kinerjamu," ujar Zidane soal kebangkitan Real Madrid seperti dikutip Marca.

"Saya orang yang positif. Pada akhirnya, matahari pasti keluar setelah badai. itulah hidup. Dengan kualitas tim, kami akan meraih hasil bagus. Kami akan menemui kesulitan, tapi kami berusaha maju terus."

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sikap

 

Zidane menegaskan masalah yang dihadapi Madrid bukan soal sikap pemain. Namun ini jamak terjadi di sepak bola.

"Ini sepak bola dan terkadang kita bisa dapatkan kesulitan yang sulit dimengerti. Konsistensi di sepak bola itu hal yang paling sulit," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Berat

 

Kemenangan lawan Inter Milan disebutnya bukan sesuatu yang melegakan. Madrid disebutnya bakal terus mendapatkan tekanan kapanpun.

"Kami harus terus memberi yang terbaik hingga laga terakhir," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Merata

 

Zidane senang karena skuatnya kini merata. Dia senang dengan penampilan Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez saat melawan Inter Milan.

"Semua pemain bisa main dan itu hal bagus. Kami ingin solid seperti saat melawan Inter Milan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.