Sukses

Top 3 Berita Bola: Mengenal Istri dan Anak-anak Diego Maradona

Legenda sepak bola Argentina dan dunia, Diego Maradona, meninggal dunia. Rasa duka paling terdalam tentu dirasakan oleh keluarga dan orang-orang dekat Maradona.

Liputan6.com, Jakarta Legenda sepak bola Argentina dan dunia, Diego Maradona, meninggal dunia, Rabu kemarin (25/11/2020). Maradona tutup usia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun.

Kabar kematin Maradona disampaikan Asosiasi Sepak Bola Argentina. Presiden President Claudio Tapia, AFA pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian pemilik nomor 10 tersebut.

Kepergian Diego Maradona memang mengejutkan siapa saja. Meski sudah bolak-balik masuk rumah sakit akibat masalah kesehatan, tidak ada yang menyangka kepergiannya bakal secepat ini.

Meski demikian, rasa duka paling terdalam tentu dirasakan oleh keluarga dan orang-orang dekat Maradona. Namun siapa saja yang menjadi lingkaran terdekat Maradona? Seperti dilansir dari Express.co.uk, istri pertama dan istri sah satu-satunya Maradona adalah Claudia Villafane. Setelah bertunangan cukup lama, keduanya resmi menikah pada 7 November 1984 lalu.

Berita tentang meninggalnya Maradona yang menyisakan rasa duka bagi keluarganya menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang MU yang punya trio lini tengah terbaik.

Selain itu berita tentang daftar Liga Champions juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diego Maradona Meninggal Dunia, Siapa Istri dan Anak-anaknya?

Legenda sepak bola Argentina dan dunia, Diego Maradona, meninggal dunia, Rabu (25/11/2020). Mantan pemain Napoli tersebut tutup usia akibat serangan jantung pada usia 60 tahun.

Asosiasi Sepak Bola Argentina telah mengkonfirmasi kematian Maradona. Melalui Presiden President Claudio Tapia, AFA pun menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian pemilik nomor 10 tersebut.

"Asosiasi Sepak Bola Argentina melalui presidennya, President Claudio Tapia menyampaikan rasa duka endalam atas kepergian legenda kita, Diego Armando Maradona. Anda akan selalu di hati kami."

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. MU Punya Trio Lini Tengah Sempurna, Solskjaer Masih Ragu Mainkan Lawan Southampton

Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir 4-1 di lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Rabu (25/11/2020). Penampilan tim Setan Merah pada laga tersebut, cukup menjanjikan di mana lini tengah mereka mampu mengatur kinerja penyerangan yang luar biasa.

Basis lini tengah MU pada laga Liga Champions itu, seperti mencoba memecahkan masalah musim ini. Ole Gunnar Solskjaer mencoba setiap kombinasi untuk mendobrak pertahanan setiap lawannya.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Liga Champions : Pelatih PSG Pusing Pikirkan Taktik Lawan MU

Juara Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG), kemungkinan besar akan merubah taktik saat melawan Manchester United (MU) di laga lanjutan Liga Champions.

Berdasarkan jadwal pertandingan MU kontra PSG akan berlangsung, Kamis 3 Desember 2020 mendatang. Bagi kedua tim, laga nanti sangat penting untuk memuluskan langkah mereka menuju babak selanjutnya.

PSG sendiri belakangan mendapati tekanan yang terus meningkat, dengan serangkaian penampilan buruk yang membuat mereka mendapat kritik luas.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.