Sukses

3 Pemain Tottenham Hotspur Pindah ke Everton ?

Tiga pemain Tottenham Hotspur masuk dalam daftar incaran Everton.

Liputan6.com, London- Meski cukup menjanjikan di awal musim 2020-2021, Everton berniat belanja pemain pada bursa transfer Januari 2021. Everton kemungkinan merekrut tiga pemain Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Football Insider, manajer Everton Carlo Ancelotti berminat kepada tiga pemain Tottenham. Dua buruan utama adalah gelandang milik Tottenham, Dele Alli dan Harry Winks.

Kedua pemain itu kebetulan tersingkir dari tim utama Tottenham di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini. Alli dan Winks lebih banyak dicadangkan oleh Mourinho karena kalah bersaing dengan Tanguy Ndombele dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Everton terus memantau situasi terkini Alli dan Winks. Ancelotti memang ingin adanya tambahan pemain ketika bursa transfer pemain dibuka Januari 2021.

The Toffees kemungkinan akan mencoba meminjam keduanya dari Tottenham. Everton kesulitan membeli secara permanen setelah menghabiskan dana cukup banyak musim panas lalu.

 

Sakiskan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Kiper

Selain dua gelandang Tottenham, Everton kon juga naksir pada kiper ketiga Spurs Paulo Gazzaniga. Everton butuh pelapis bagi Jordan Pickford.

Di musim panas 2020 lalu, Everton gagal mendapatkan kiper baru. Ketika itu mereka mengincar pemain Manchester United (MU) Sergio Romero.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.