Sukses

Daftar 6 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions : 2 Wakil Jerman Menyusul

Match day ke-4 Liga Champions tuntas digelar. Sejauh ini, ada enam tim yang sudah lolos ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Match day ke-4 Liga Champions tuntas digelar. Sejauh ini, ada enam tim yang sudah lolos ke babak 16 besar.

Pada hari pertama match day ke-4, ada empat tim yang telah memastikan diri lolos. Empat tim tersebut adalah Barcelona, Juventus, Chelsea, dan Sevilla.

Di grup G, Barcelona belum tersentuh kekalahan dan mengantongi 12 poin. Pada match day ke-4, mereka menggulung Dinamo Kiev 4-0, sedangkan Juventus mengalahkan Ferencvaros 2-1.

Sementara itu, Chelsea dan Sevilla mendominasi grup E dengan sama-sama memetik 10 poin. The Blues menaklukkan Rennes 2-1, sementara Sevilla menaklukkan Krasnodar juga dengan skor yang sama.

Torehan 10 poin yang dimiliki keduanya mustahil dikejar para pesaing. Itu lantaran Rennes dan Krasnodar baru memetik 1 poin, saat fase grup Liga Champions hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

 

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Wakil Jerman Lolos

Sementara itu, dua wakil Jerman, Bayern Munchen dan Borussia Monchengladbach menyusul empat tim tersebut ke babak 16 besar. Munchen lolos sebagai juara grup A berkat penampilan dominan di empat pertandingan.

Di sisi lain, Monchengladbach melawan prediksi dengan lolos sebagai wakil grup B. Tergabung bersama Inter Milan dan Real Madrid, Monchengladbach mengantongi 8 poin dari empat pertandingan.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak 16 besar

3 dari 3 halaman

Daftar Tim yang Lolos

1. Bayern Munchen

2. Borussia Monchengladbach

3. Barcelona

4. Juventus

5. Chelsea

6. Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.