Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions : Real Madrid Jaga Peluang, Liverpool Tersandung

Real Madrid sukses kalahkan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Champions. Pada laga lain, Atalanta berhasil curi poin di kandang Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dipermalukan Real Madrid 0- 2 dalam pertandingan lanjutan Grup B Liga Champions matchday 4 di Giuseppe Meazza, Kamis dinihari WIB (26/11/2020). Dua gol kemenangan Real Madrid dicetak Eden Hazard dan Rodrygo Goes.

Pada laga penting ini, Inter Milan malah harus bermain 10 orang setelah Arturo Vidal mendapat kartu merah. Situasi ini berhasil dimanfaatakan Real Madrid untuk mencuri poin penting.

Gol pertama Real Madrid tak lepas dari kecerobohan Barella yang menjatuhkan Nacho di dalam kotak penalti. Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskannya jadi gol untuk Real Madrid. 

Inter Milan sempat mengendalikan permainan dan mampu mengurung pertahanan Real Madrid. Sayang kurangnya kreatifitas membuat Inter kesulitan membongkar pertahanan Real  Madrid.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mencoba tetap tampil menyerang. Namun, harapan mereka menyamakan kedudukan semakin sulit setelah Rodrygo memperlebar keunggulan Real Madrid menjadi 2-0.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curi Poin

Pada laga lain Atalanta secara mengejutkan berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield dini hari tadi. Tim tamu menang dengan skor 0-2.

Dua gol kemenangan Atalanta dicetak Josep Ilicic dan Robin Gosens. Hasil ini juga membuat Atalanta masih memiliki peluang maju ke babak selanjutnya.

Liverpool tetap berada di puncak klasemen sementara grup D dengan koleksi sembilan poin. Namun, The Reds tetap perlu waspada. Sebab, Ajax dan Atalanta hanya terpaut dua poin di bawah mereka.

3 dari 5 halaman

Lolos

Sukses justru diraih Manchester City yang lolos ke babak 16 besar setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Olympiakos di laga keempat Grup C di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Yunani. Satu-satunya gol di laga ini dibuat Phil Foden.

City sementara mengunci posisi puncak klasemen Grup C dengan koleksi 12 poin penuh dan selanjutnya akan melawat ke markas Porto pada Selasa (1/12) pekan depan.

4 dari 5 halaman

Makin Kokoh

Sementara itu, Borussia Moenchengladbach memperbesar asa bisa meloloskan diri dari Grup B Liga Champions usai menaklukkan Shakhtar Donetsk 4-0 di Stadion Borussia Park, Moenchengladbach.

Hasil itu mengokohkan posisi Gladbach di puncak klasemen Grup B dengan delapan poin, sedangkan Shakhtar (4) sementara tertahan di posisi ketiga.

5 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

Grup A

Atletico Madrid 0 - 0 Lokomotiv Moskow

Bayern Munchen 3 - 1 Salzburg

Grup B

Borussia Monchengladbach 4 - 0 Shakhtar Donetsk

Inter Milan 0 - 2 Real Madrid

Grup C

Olympiakos 0 - 1 Manchester City

Olympique Marseille 0 - 2 FC Porto

Grup D

Ajax Amsterdam 3 - 1 FC Midtjylland

Liverpool 0 - 2 Atalanta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.