Sukses

ONE Championship Mulai Izinkan Penonton Hadir Langsung

ONE Championship mulai mengizinkan penonton untuk menyaksikan langsung ajang mereka mulai Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Semakin terkendalinya wabah virus corona Covid-19 di Singapura membuat kegiatan olahraga disana mulai menggeliat. ONE Championship bahkan rencananya akan menggelar pertarungan dengan dihadiri penonton.

Rencananya bakal ada dua event besar ONE Championship di Singapura pada Desember 2020 yakni ONE: BIG BANG pada tanggal 4 Desember dan ONE: COLLISION COURSE pada tanggal 18 Desember. 

Kedua acara tersebut akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, dan bisa dihadiri penonton dalam jumlah terbatas. Hanya 250 penonton yang diperbolehkan hadir langsung. 

ONE Championship akan menjual 250 paket tiket "Superfan" secara langsung dengan harga masing-masing $188 SGD, yang dilengkapi dengan tempat duduk premium yang jauh secara jarak sosial dan merchandise ekslusif ONE senilai lebih dari $80 SGD (nilai total lebih dari $268 SGD).

Para superfan ini tak sembarangan bisa hadir menonton langsung ONE Championship. Mereka diharuskan untuk menjalani Antigen Rapid Test (ART) pada hari acara dan menunjukkan sertifikat ART negatif yang valid agar memenuhi syarat untuk masuk. 

Kedua acara dengan penonton dalam jumlah terbatas tersebut merupakan kelanjutan kemitraan ONE Championship dengan pemerintah Singapura untuk menjadi percontohan kembalinya produksi olahraga internasional secara langsung.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal laga ONE : BIG BANG, 4 Desember

1. Juara bertahan ONE Light Heavyweight Kickboxing World Champion Roman Kryklia dari Ukraina berjuang untuk mempertahankan gelar dunianya melawan Murat “The Butcher” Aygun dari Turki dan Belanda.

2. Peringkat ketiga kelas featherweight Koyomi Matsushima dari Jepang menghadapi peringkat kelima kelas featherweight Garry “The Lion Killer” Tonon dari Amerika Serikat.

3. Kickboxer asal Armenia-Belgia Marat Grigorian dan Ivan Kondratev dari Rusia menjalami debut mereka di ONE Super featherweight kickboxing.

4. Peringkat ketiga divisi flyweight dan mantan Juara Dunia ONE Kairat “The Kazakh” Akhmetov dari Kazakhstan berhadapan dengan peringkat dua divisi flyweight Danny “The King” Kingad dari Filipina.

5. Petarung kelas heavyweight dari Iran Amir Aliakbari melakukan debut di ajang ONE yang sangat dinantikan melawan petarung yang tidak terkalahkan dari Rusia Islam Abasov.

6. Ritu “The Indian Tigress” Phogat yang sedang naik daun kembali untuk menghadapi Jomary “The Zamboanginian Fighter” Torres dari Filipina.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal laga ONE: COLLISION COURSE, 18 Desember

1. Juara bertahan ONE Bantamweight Muay Thai dan legenda Thailand, Nong-O Gaiyanghadao, menghadapi pesaing peringkat dua dan pemegang gelar ONE Bantamweight Muay Thai Tournament Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym, yang juga berasal dari Thailand.

2. Mantan Juara Dunia ONE Featherweight Marat “Cobra” Gafurov dari Rusia akan menjamu petarung tak terkalahkan kelas lightweight Lowen Tynanes dari Amerika Serikat yang kembali ke ONE Circle.

3. Veteran Yusup “Maestro” Saadulaev dari Rusia berhadapan dengan bintang yang sedang naik daun Troy Worthen dari Amerika Serikat.

4. Mantan penantang gelar dunia ONE Amir Khan dari Singapore kembali untuk menghadapi pemenang kontrak ONE Warrior Series "Crazy Dog" Dae Sung Park dari Korea Selatan.

5. Chan Rothana dari Kamboja menghadapi Xie Wei dari China.

6. Juara dunia Combat Sambo Raimond Magomedaliev dari Rusia berhadapan dengan Edson “Panico” Marques dari Brazil yang tak terkalahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • ONE Championship adalah properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia. Berkantor pusat di Singapura, organisasi seni bela diri campura

    One Championships

  • Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.
    Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.

    Singapura

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19