Sukses

Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, Borneo FC Bercerai dengan Fransisco Torres

Manajemen Borneo FC mengumumkan perpisahannya dengan penyerang asal Brasil, Francisco Torres, Senin (23/11/2020)

Liputan6.com, Samarinda - Klub Liga 1 Borneo FC mengumumkan perpisahannya dengan penyerang asal Brasil, Fransisco Torres, Senin (23/11/2020).

Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengaku tidak ada masalah antara pemain maupun manajemen terkait pemutusan kontrak yang terjadi. Ia menyebut keputusan itu murni dibuat dengan kesepakatan kedua belah pihak.

“Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama meskipun memiliki sisa kontrak. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Pihak klub sendiri tidak menjelaskan secara rinci terkait pemutusan kontrak pemain berusia 31 tahun itu. Namun, Torres diduga mengakhiri kontrak bersama Borneo FCkarena ketidakjelasan kompetisi yang ada di Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Terima Kasih

Dengan berakhirnya kerja sama, Farid turut mengucapkan terima kasih atas jasa yang diberikan Torres selama membela Pesut Etam. Ia berharap Torres bisa meraih kesuksesan di klub barunya kelak.

“Terima kasih Torres. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Fransisco Torres di Liga 1

Musim 2019/20 (Badak Lampung FC)

Main: 12 kali

Gol: 4 gol

Assists: 0 assists

Musim 2019/20 (Barito Putera)

Main: 14 kali

Gol: 8 gol

Assists: 0 assists

Musim 2020/21 (Borneo FC)

Main: 3 kali

Gol: 2 gol

Assists: 0 assists

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.