Sukses

Pemain Incaran MU Juga Masuk Radar Tottenham dan Madrid

Manchester United (MU) harus bersia-sia- bersaing dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur dalam mendapatkan pemain incarannya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada pemain asal Prancis, Eduardo Camavinga. Real Madrid dan Tottenham Hotspur juga ikut mengantre tanda tangannya.

Bukan hal yang aneh sebenarnya bila MU tergila-gila kepada Cavaninga. Pemain berusia 18 tahun itu tengah menjadi sorotan banyak klub setelah tampil memukau bersama Rennes. Belum lama ini, Camavinga semakin mencuri perhatian setelah untuk pertama kali dipanggil ke timnas Prancis. 

Dia menjadi pemain termuda dalam 100 tahun terkhir perjalanan timanas Prancis. Dia menjalani debutnya saat timnas Prancis bertemu Kroasia, 15 Oktober lalu.  

Namun seperti dilansir Express.co.uk, MU ternyata bukan satu-satunya klub yang menincarnya. Real Madrid juga sudah mengarahkan radarnya ke arah Camavinga sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Paul Pogba yang sudah berulang kali coba 'dibajak' dari skuat Setan Merah. 

Selain Madrid, Tottenham Hotspur juga punya hasrat yang sama. Apalagi, pelatih Jose Mourinho ternyata sangat menyukai tipikal permainan pemain kelahiran Miconge, Angola tersebut.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak Camavinga

Kontrak Camavinga sebenarnya bakal berakhir pada 2022 mendatang. Namun Rennes kabarnya berniat memperbaharuinya dan mempertahankan Camavinga lebih lama lagi. 

Camavinga sendiri punya klub-klub yang menjadi mimpinya selama ini. Hanya saja, Camavinga tidak mau gegabah memilih salah satu di antaranya untuk saat ini. "Kita lihat saja nanti," kata Camavinga mengenai tawaran kontrak baru yang kabarnya bakal diberikan Rennes kepadanya.  

"Kami belum menentukan tanggal untuk membahasnya, saya tidak mau terburu-buru," bebernya. 

"Akan ada negosiasi untuk mepertahankan saya di sini," lanjut Camavinga.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Gegabah

Sejauh ini, Camavinga belum tertarik dengan tawaran dari klub lain. Sebaliknya, dia mengaku masih tertarik untuk tetap bertahan di Rennes dan dia juga enggan terburu-buru membahasnya. 

"Akan sangat menyenangkan bisa tetap di Rennes. Tapi kontrak saya masih ada dua tahun lagi dan masih banyak waktu membicarakannya," bebernya. 

Meski berniat mengajukan kontrak baru, Rennes tidak menutup kemungkinan melepas Camavinga. Hanya saja, klub Prancis itu mengajukan harga yang cukup tinggi yakni 62 juta poundsterling. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd