Sukses

Napoli Kalah dari AC Milan, Gattuso Ogah Salahkan Bakayoko

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menolak menyalahkan pemainnya, Tiemoue Bakayoko dalam kekalahan 1-3 dari AC Milan, Senin (23/11/2020) dinihari WIB

Liputan6.com, Milan - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menolak menyalahkan pemainnya, Tiemoue Bakayoko dalam kekalahan 1-3 dari AC Milan, Senin (23/11/2020) dinihari WIB di lanjutan Liga Italia. Menurut Gattuso, dirinya lah yang sepenuhnya bertanggungjawab atas kekalahan tersebut.

"Kesalahan bisa terjadi. Saya tidak berada di sini untuk menyalahkan satu pemain," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Saya adalah satu-satunya orang yang bertangunggjawab dan setiap kali kami menjalani laga besar, sesuatu selalu terjadi," kata pria yang juga pernah menangani AC Milan itu menambahkan.

Bakayoko mendapat kartu kuning kedua yang berbuntut kartu merah di menit 65 dalam laga itu. Padahal, Napoli baru saja memperkecil ketinggalan 1-2 lewat gol Dries Mertens.

AC Milan sendiri akhirya menang berkat dua gol Zlatan Ibrahimovic (20', 54'), dan Jens Hauge (90'). Sementara, Napoli hanya mampu membalas satu gol lewat Mertens (63').

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperbaiki Kualitas

Gattuso mengatakan, Napoli saat ini harus memperbaiki kualitas tim. Hal itu agar Il Partenopei bisa tampil lebih maksimal saat menghadapi tim-tim besar lainnya.

"Kami harus meningkatkan kualitas. Itu masalah saya dan ternyata, saya belum bisa menaikkan kualitas tim di beberapa pertandingan dengan segera," kata Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 21 November 2020

Crotone 0-2 Lazio

 

Minggu 22 November 2020

Spezia 0-0 Atalanta

Juventus 2-0 Cagliari

Fiorentina 0-1 Benevento

Verona 0-2 Sassuolo

Inter Milan 4-2 Torino

AS Roma 3-0 Parma

Sampdoria 1-2 Bologna

 

Senin 23 November 2020

Udinese 1-0 Genoa

Napoli 1-3 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.