Klasemen Liga Champions Grup E-H : Peluang MU Lolos Masih Teka-teki

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Nov 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 17:00 WIB
ilustrasi Liga Champions
Perbesar
ilustrasi Liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Persaingan di grup H Liga Champions boleh jadi yang paling sengit dibanding grup lainnya. Itu karena semua tim masih berpeluang lolos.

Mereka yang berada di grup H adalah Manchester United (MU), RB Leipzig, Paris Saint Germain (PSG), dan Istanbul Basaksehir. Keempatnya pun harus mati-matian di tiga pertandingan sisa agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Kendati demikian, MU dan Leizpig punya peluang yang relatif lebih terbuka dibanding dua tim lainnya. Pasalnya, MU dan Leipzig sama-sama membukukan enam poin dari tiga laga.

Di saat bersamaan, PSG dan Istabul tak bisa lantas dibuang dari persaingan. Kedua tim berhasil memetik tiga poin untuk menjaga peluang mereka lolos.

Match day ke-4 yang akan berlangsung pekan depan akan sangat menentukan bagi klub-klub di Grup H. Jika kalah di laga itu, bukan tidak mungkin salah satu dari ke-4 tim itu harus angkat koper lebih cepat.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions.

2 dari 5 halaman

Grup E

Newcastle United vs Chelsea
Perbesar
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan setelah pemain Newcastle Federico Fernandez mencetak gol bunuh diri pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United v Chelsea di St.James 'Park di Newcastle, Inggris, Sabtu, 21 November 2020

3 dari 5 halaman

Grup F

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Perbesar
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (AFP/Patrik Stollarz)

4 dari 5 halaman

Grup G

Barcelona Vs Villareal
Perbesar
Pemain Barcelona Antoine Griezmann dan Lionel Messi merayakan gol ke gawang Villareal pada laga La Liga di Stadion Estadio de la Ceramica, Minggu (5/7/2020). Barcelona menang 4-1 atas Villareal. (AFP/Jose Jordan)

5 dari 5 halaman

Grup H

MU Menang di Kandang PSG
Perbesar
Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar membawa bola menjauh dari gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay pada matchday pertama Liga Champions Grup H di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. MU berhasil mempermalukan tuan rumah PSG 2-1. (AP Photo/Michel Euler)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by