Sukses

Klasemen Liga Champions Grup A-D Jelang Match Day 4: Ada Klub Besar yang Angkat Koper?

Match day ke-4 Liga Champions benar-benar akan menjadi penentuan bagi sejumlah klub. Mereka yang menang di match day ini bisa langsung lolos atau malah tersingkir dari persaingan.

Liputan6.com, Jakarta - Match day ke-4 Liga Champions layak disebut sebagai match day penghakiman bagi sejumlah klub. Pasalnya, nasib beberapa klub akan ditentukan di pertandingan yang akan berlangsung tenagh pekan ini.

Menengok tabel klasemen Liga Champions, beberapa klub berpotensi angkat koper match day ini. Tidak tanggung-tanggung, salah satu klub yang berpeluang tersingkir adalah Inter Milan.

Ya, Nerazzuri terancam gagal melangkah lebih jauh. Itu karena mereka ada di dasar klasemen grup B. Jika ingin menjaga peluang lolos, Inter Milan harus menang di match day ke-4.

Celakanya, yang akan menjadi lawan mereka adalah Real Madrid. Los Galacticos mengalahkan Inter Milan 3-2 pada match day ketiga.

Nasib Inter Milan 180 derajat berbalik dengan raksasa Eropa lainnya: Bayern Munchen, Manchester City, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut justru bisa saja lolos ke fase 16 besar andai menang di match day ke-4.

Berikut klasemen grup A-D Liga Champions.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup A

3 dari 5 halaman

Grup B

4 dari 5 halaman

Grup C

5 dari 5 halaman

Grup D

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.