Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Ingggris Tottenham vs Man City

Live Streaming Liga Ingggris Tottenham vs Man City berlangsung 00.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan sembilan Liga Inggris ada satu duel super seru nan panas. Tottenham Hotspur bersua Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Mingg (22/11/2020) dinihari WIB.

Duel ini menjadi pertarungan dua manajer hebat. Jose Mourinho di kubu Tottenham dan Josep Guardiola di City. Keduanya sebelumnya sudah sering berseteru pada laga El Clasico maupun Derby Manchester.

Pada duel kali ini, Mourinho dapat sedikit sombong. Tottenham berada di jauh di atas Manchester City di klasemen Liga Inggris. Tottenham nangkring di urutan dua dengan 17 poin. City terpuruk di posisi 10 dengan baru mendapat 12 poin.

Duel melawan City ini juga jadi uji kelayakan bagi Tottenham. Jika menang mereka tentu bakal semakin diperhitungkan sebagai kandidat juara Liga Inggris 2020-2021.

Laga Liga Inggris Tottenham melawan Man City akan dimulai 00.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Inggris Tottenham melawan Man City, silakan klik tautan berikut ini. 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son; Kane

Manchester City:Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Torres, Jesus, Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.